HK Realtindo Perkenalkan Proyek Terbaru

Big Banner

Putut Ariwibowo, President Director PT HK Realtindo memperkenalkan proyek-proyek terbarunya kepada para agen properti di Jakarta (3/7). 

 

Anak perusahaan PT Hutama Karya kembangkan proyek terbaru di tiga kota besar di Indonesia, Jakarta, Balikpapan dan Bali.

 

Bertempat di Hotel Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta. PT HK Realtindo memperkenalkan proyek terbarunya kepada agent property, tema yang diusung Introducing Our Landed Housing Projects.

 

Tak kurang dari 200 agen properti dari berbagai kantor agen turut menyaksikan proyek itu. Hadir pula jajaran Direksi, diantaranya Putut Ariwibowo selaku President Director PT HK Realtindo serta Oki Ramadhani, Commercial Director PT HK Realtindo.

 

Dalam pemaparannya Putut menjelaskan,” Kami optimis dapat menjual dengan cepat keempat proyek yang tersebar tiga kota besar di Indonesia. Sebagai developer, kami akan selalu agresif dalam pengembangan properti di 2013 ini.” Menurut Putut, dua proyek yang ada di Balikpapan, Kalimantan merupakan kombinasi pengembangan antara kompleks perumahan dan area komersial.

 

Meddy H. Papinka Sales Manager Rumah123.com memaparkan data pencarian properti di Jakarta Selatan, Balikpapan & Bali.

 

Untuk memperkuat potensi pasar properti berdasarkan wilayah yang dibidik HK Realtindo, Meddy H. Papinka Sales Manager Rumah123.com menganalisa secara singkat.

 

“Dari data statistik Rumah123.com, keempat proyek yang dikembangkan HK Realtindo merupakan area dengan permintaan tertinggi. Hadirnya proyek itu, dipastikan bakal diserbu oleh konsumen properti,” unggkap Meddy.

 

 “HK Realtindo merupakan developer yang cermat melihat peluang pasar, karena mampu mengembangkan di wilayah yang tepat. Dimana lokasi-lokasi tersebut sangat potensial dan diburu oleh pencari properti,” terangkan Meddy.

 

Acara tersebut juga dimeriahkan oleh penyanyi Reza Artamevia juga Steny Agustaf selaku presenter. Tak hanya itu, untuk meramaikan minat pengunjung, Rumah123.com juga membagikan voucher serta dua unit HP Blackberry. Puncaknya HK Realtindo membagikan doorprize dua unit LED TV.

 

Naskah : Dedy Mulyadi
foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com