Rumah123.com Jalin Kemitraan dengan PlasaMSN

Big Banner

Rumah123.com jalin kerjasama dengan portal yang beroperasi dibawah Telkom dan Microsoft yakni Plasa MSN

 

Setelah menggandeng beberapa portal internet seperti Kontan.co.id; Tempo.co; Tribunnews.com; Republika.co.id; Lampost.co dan Pikiran-Rakyat.com, sebagai situs no.1 di Indonesia Rumah123.com kembali menjalin kerjasama dengan portal ternama yang beroperasi dibawah Telkom dan Microsoft yakni Plasa MSN. 

 

Menurut Shaun Di Gregorio, CEO iProperty Group, kemitraan dengan PlasaMSN diatur untuk meningkatkan posisi kemimpinan Rumah123.com di Indonesia. “Kemitraan dengan PlasaMSN, memberikan pembeli dan investor properti sebuah platform baru untuk mencari properti. Sementara pengiklan kami memperoleh manfaat dari penambahan baru kunjungan yang meningkatkan eksposur listing mereka sehingga akhirnya menyebabkan peningkatan dalam penjualan. Kemitraan ini memperluas khalayak potensial Rumah123.com secara signifikan, dimana PlasaMSN saat ini memiliki rata-rata lebih dari 2,2 juta pengunjung unik dan 79 juta halaman yang dikunjungi setiap bulan,” kata Di Gregorio.  

 

Menariknya, saat ini di situs PlazaMSN ditampilkan fitur kanal properti pada situsnya dimana pengunjung dapat mencari properti dan berita properti terkait. Tak tangung-tangung, lebih dari 160.000 listing properti dari Rumah123.com sekarang tersedia di PlasaMSN, termasuk juga informasi bermanfaat lain seperti peta, foto dan tautan informasi mengenai transportasi publik, sekolah, serta informasi lain.

 

“Melalui kemitraan spesial dengan PlasaMSN ini, kami dapat mengukuhkan posisi sebagai situs properti nomor satu di Indonesia dan menyediakan nilai yang tak terhingga dari para agen, pengembang dan konsumen. Kami sangat senang menjadi satu-satunya portal properti yang berbagi listing properti dan konten properti terkait lainnya dengan PlasaMSN,” kata Di Gregorio menjelaskan lebih lanjut.

 

Sementara itu, Widi Nugroho, CEO Metranet mengatakan pihaknya menyambut baik dengan bergabungnya Rumah123.com sebagai mitra. Metranet merupakan anak perusahaan Telkom yang menjalankan merek media online termasuk PlasaMSN, Skype, Windows Appex, Wifi.ID Advertising, dan U-Ads. “Membentuk kemitraan dengan pemimpin pasar seperti Rumah123.com, melengkapi upaya kami dalam membuat PlasaMSN tujuan utama bagi pengunjung untuk mencari informasi dan berita. Pasar properti diminati oleh banyak orang dan kami senang untuk dapat menyediakan pengunjung kami dengan cara untuk mencari properti secara langsung di situs kami sekarang,” katanya memberikan penjelasan.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me