Cempaka Group Garap Proyek di Cilegon dan Depok

Big Banner


Salah satu proyek yang sedang dikembangkan oleh Cempaka Group di kawasan Ciputat, Tangsel (30/6).

 

Laris manis. Itulah gambaran kawasan di barat Jakarta yang kian diserbu pengembang. Lihat saja, berdasarkan laporan Bank Indonesia (BI) soal properti komersial yang dikeluarkan pertengahan tahun lalu menyebutkan bahwa kawasan di barat Jakarta seperti Tangerang dan Tangerang Selatan (Tangsel), dan juga Cilegon yang dikenal dengan kota industri sebagai kawasan komersial yang menjanjikan di provinsi Banten.

 

Atas dasar itulah Cempaka Group mengembangkan proyek di Cilegon. Menurut Dipl. Ing. Teddy Budianto, CEO Cempaka Grup, kawasan Cilegon memiliki potensi yang luar biasa. “Untuk itu, kami mulai mengembangkan proyek di kawasan ini,” ungkapnya kepada Rumah123.com di Jakarta (26/6).  

 

Lebih lanjut Teddy menjelaskan proyek terbarunya. “Berada persis di depan keluar tol Cilegon Timur dengan luas lahan sekitar 7 hektar dan nantinya 3 hektar akan digunakan untuk tempat rekreasi anak-anak. Dan sisanya akan digunakan kompleks ruko sekitar 100-an unit dan mal. Pada tahap pertama kami akan membangun taman rekreasi dahulu untuk mengundang keramaian. Baru setelah itu kami bangun ruko dan mal,” tuturnya.

 

Sementara proyek lain dari Cempaka Group yakni Green Lake View Depok di kawasan Depok, Jawa Barat lebih tepatnya di Cimanggis. “Hanya selangkah dari pintu keluar tol CIJAGO dan merupakan superblok pertama di Kota Depok dengan konsep green dengan keindahan view Gunung Salak dan danau,” kata Teddy saat topping off Green Lake View Ciputat (30/6).  

 

Green Lake View Depok berdiri diatas lahan 11,5 hektar tersebut terdapat juga danau atau biasa disebut Situ Rawa Kalong dengan luas sekitar 9 hektar. “Di proyek ini nantinya akan dibangun 7 tower apartemen, 150-an unit town house, mal, ruko dan taman rekreasi anak-anak,” ujar Teddy.

 

Hingga saat ini, kata Teddy penjualan Green Lake View Depok telah mencapai 30 persen. “Setelah Idul Fitri 2013, kami akan melakukan groundbreaking tower Alamanda di Green Lake View Depok,” ucapnya.

 

Haryanto
Foto: Dedy Mulyadi

rumah123.com