Apersi Banten Bagikan 50 Rumah Gratis

Big Banner

Apersi Banten telah mempersiapkan 50 rumah gratis untuk masyarakat berpenghasilan rendah.


Bentuk kepedulian terhadap masyarakat kurang mampu, DPD Apersi Banten menghibahkan 50 unit rumah kepada masyarakat miskin 

 

Pemberian 50 unit rumah itu merupakan bagian dari program Apersi (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia) Pusat yang berkomitmen memberikan 1.000 rumah gratis untuk masyarakat miskin di Indonesia.

 

“Kami berkomitmen menyukseskan program pemerintah pusat untuk mengatasi backlog (ketersedian rumah) bagi masyarakat. Jika Apersi Pusat menetapkan 1.000 rumah gratis, Apersi Banten menyiapkan 50 unit guna mendukung program itu,” jelas Vidi Surfiadi Ketua DPD Apersi Banten dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123.com (27/6).

 

Menurutnya, Apersi Banten sendiri setiap tahun membangun sekitar 20 ribu unit rumah murah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR).

 

Apersi juga menyeleksi secara ketat bekerjasama dengan stake holder terkait. Lebih lanjut Vidi, sebagian besar rumah gratis ini berlokasi di kawasan Tangerang dan kabupaten kota lainnya di Banten. “Pemberian rumah gratis ini merupakan salah satu bentuk dukungan DPD Apersi Banten kepada Ketua DPP Apersi, Eddy Ganefo. Kami mendukung program kerja Ketua DPP yang telah terbukti mampu memimpin organisasi ini,” kata Vidi.

 

“Kami berharap pembagian rumah gratis ini dapat dijadikan program DPP yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” jelas Vidi.

 

Dedy Mulyadi

Foto: Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me