CitraSun Semarang Kembangkan Cluster Terbaru

Big Banner


CitraSun Garden

 

Sukses memasarkan dua cluster sebelumnya. CitraSun Garden Semarang meluncurkan Cluster Ruby Hill, hunian yang terletak di kawasan elite Bukit Sari, Semarang. 

 

Dengan lahan seluas 20 hektar, masterplan tersebut di desain sempurna. Memiliki kontur yang alami yang natural berselimut kesejukkan, CitraSun Garden Semarang yang terkenal dengan sebutan “Serenity at the Hill ” hadir sebagai hunian ideal di kota itu.

 

Menawarkan quality living premium berdesain green sanctuary tengah kota. Kawasan hunian ini juga mengusung spirit green living, modern nan eksklusif dengan lingkungan hijau, bersih dan rapi serta eco friendly.

 

“Cluster ini didesain dengan konsep rumah tanpa pagar, utilitasnya dibawah tanah dan sistem keamanan 24 jam. Ambiens modern semakin terasa dengan kehadiran fasilitas Triple Play (Telepon-TV-Internet),” Florentia, Project Manager CitraSun Garden Semarang. Menurut Florentia, Cluster Ruby Hill merupakan platinum edition cluster terbaru. Tersedia hanya 80 unit hunian mewah bergaya arsitektur modern tropis.

 

Terdapat fasilitas Club House Three Entrance yang dapat di akses melalui Cluster Ruby Hill dan Saphire Hill. Club House tersebut juga dilengkapi swimming pool dan komunal space yang ditata dengan lansekap yang baik.

 

Cluster Ruby Hill itu sendiri terdiri dari tipe rumah Amarillo dengan luas bangunan dan luas tanah 232m2/220m2, Ametrine 273m2/220m2, Asteria 324m2/264m2 dan Aquamarine 335m2/375m2.

 

Ada dua tipe yang diluncurkan yaitu tipe Aquamarine, terdiri dari 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 1 garasi dan 2 carport. Sedangkan tipe Asteria, terdiri dari 4+1 kamar tidur, 3+1 kamar mandi, 1 garasi dan 2 carport. 

 

“Rumah tersebut berkonsep tropical exotic, bernuansa dan style Asia yang kaya material dan warna. Sentuhannya memberikan kesan homey. Apalagi setelah dipadu dengan keindahan nuansa kayu dari Indonesia, tampilannya jadi kian sempurna,” terangkan Florentia.

 

Harga per unit dibanderol mulai Rp900 juta-Rp3,5 miliar, dengan segmentasi menengah ke atas. Secara data demografi customer, 60% pembelinya berasal dari kota Semarang sisanya dari luar Jawa Tengah.

 

“Melihat potensi properti di Semarang yang terus mengalami peningkatan, Ciputra Group tetap optimis bahwa bisnis properti di Semarang akan terus tumbuh,” ungkap Florentia.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me