Relife Property Bidik Segmentasi Menengah di Cileungsi

Big Banner

PT Relife Property Development senantiasa mengedepankan konsep Restore The Habitat pada penataan lingkungannya.

 

Perkembangan properti di kawasan Cileungsi, Bogor terus mengalami pertumbuhan. Salah satu perumahan yang hadir dan meramaikan di wilayah tersebut adalah Relife Greenville Cileungsi

 

Keunggulan dari proyek ini adalah konsep produk yang kuat. Sebagai developer, PT Relife Property Development senantiasa mengedepankan konsep Restore The Habitat pada penataan lingkungannya.

 

Gofar Razaq Nazila, Presiden Direktur Relife Property Group mengatakan, dengan konsep ini, kami berupaya membangun kawasan hijau yang terintegrasi di pusat perumahan yang berfungsi sebagai tempat habitat seperti burung dan kupu-kupu. Karena itu, akan ada taman serta danau buatan di komplek perumahan ini.

 

Tahap awal pengembangan diatas lahan 20 hektar, Relife Greenvile Cileungsi membangun sebanyak 319 unit hunian pada Cluster Fruitville. Dimana, dipergantian semester I 2013, total unit yang sudah terjual mencapai 200 unit.

 

“Sisa unit yang ada, kami harapkan dapat terjual habis di tahun ini. Respon positif masyarakat terhadap proyek ini cukup baik. Konsep serta harga yang kami tawarkan sesuai dengan keinginan konsumen,” jelaskan Gofar.

 

“Kami membidik segmentasi pasar menengah, mengingat pertumbuhan di kelas tersebut mengalami pertumbuhan yang signifikan. Harga unit rumah yang kami tawarkan saat ini sudah diangka mulai dari Rp190 jutaan. Meski awal januari 2012 lalu kami lepas di angka Rp139 jutaan,” terangkan Gofar.

 

Selain mampu memberikan keseimbangan dalam kehidupan bagi penghuninya. Gofar berharap, Relife Greenville Cileungsi dapat menciptakan sebuah kawasan hunian berkualitas dikelasnya.

 

Tak hanya menggelontorkan konsep Restore The Habitat. Namun, kompleks hunian ini juga menawarkan konsep Live, Learn and Leisure. Penghuni dapat tinggal dengan nyaman, menyatu dengan alam sekaligus tempat rekreasi keluarga.

 

Perumahan ini dibangun dengan memenuhi prinsip Sustainable Green Development. Penghuni dapat merasakan berada dalam hunian yang sangat mengerti segala kebutuhannya. Mulai dari kebutuhan keluarga, pendidikan hingga area komersial dan fasilitas umum lainnya.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me