Ciputra Grup Kembangkan Kawasan Smart Homes Terbesar di Yogyakarta

Big Banner

CitraGrand Mutiara, kawasan smart homes terbesar di Yogyakarta

 

Yogyakarta terkenal dengan budaya dan pesona alam yang dimilikinya. Nah, di sela pesonanya, ternyata di kota Gudeg ini banyak pengembang yang mengembangkan kawasan hunian. Satu dari pengembang yang kini membangun proyek di sana adalah Ciputra Grup dengan CitraGrand Mutiara Yogyakarta.

 

Tak tanggung-tanggung pihaknya mengembangkan sebuah kawasan CitraGrand Mutiara yang terbesar dengan konsep Smart Homes. Artinya menggunakan teknologi untuk memanjakan para penghuninya. Seperti dilengkapi dengan layanan televisi kabel  yang berintegrasi dengan internet yang dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam jaringan infrakstrutur bawah tanah.

 

Berada di Gamping Jalan Wates Yogyakarta, CitraGrand Mutiara pun mengusung konsep Work, Play and Live yang berpadu dengan keharmonisan kawasan dengan adanya area komersial dan bisnis. Apalagi ada Water Park serta hunian dengan cluster di tengah landscape hijau dan teduh.

 

Dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (24/6), CitraGrand Mutiara memiliki luas area 10 hektar. Hingga saat ini, CitraGrand Mutiara tengah mengembangkan beberapa cluster diantaranya Diamond Hill, Crown Hill, Emerald Hill, Garnet Hill, Fluoride Hill. Sementara untuk pilihan ukuran luas bangunan mulai dari 59 m2 hingga 160 m2. Lalu, luas tanah mulai dari 128 m2 hingga 200 m2. Dan  harga mulai Rp600 jutaan hingga Rp1,2 miliar per unit.  

 

Nah, bagi Anda yang ingin memiliki rumah di CitraGrand Mutiara, pihak pengembangnya memberikan promo menarik. Dengan mengunjungi pameran properti REI Yogyakarta yang berlangsung mulai 25 Juni-30 Juni di Ambarukmo Plaza, akan memberikan uang muka 5%, bunga fix 1 tahun pertama dengan bunga 4,6 % dan bebas biaya KPR.

 

Juga ada promo menarik lainnya dengan tanda jadi selama pameran berlangsung berupa potongan 10 % dengan kartu debit dan kredit. Dan selama persediaan masih ada, dapatkan pula souvenir menarik selama ajang pameran REI Yogyakarta itu.     

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com