Akhir Juni, CitraSun Garden Yogyakarta Luncurkan Cluster Terbaru

Big Banner

Privilage Park di CitraSun Garden Yogyakarta merupakan cluster terbaru yang akan diluncurkan pada akhir Juni mendatang.

 

Saat ini, keberagam bentuk rumah tampak dari segi desain, mulai dari klasik, victorian, moderen, hingga minimalis. Demikian pula dalam hal pengembangan kawasan, ada yang menggunakan konsep cluster, loop, dan kopel. Keberagaman itu terjadi karena jumlah penduduk Indonesia sangat besar dengan etnis yang sangat beragam. Para pengembang pun dengan senang hati melayani kebutuhan yang beragam itu.

 

Berbicara tentang hunian eksklusif pengembang Ciputra paling lihai melihat ceruk pasat itu. Lihatlah, proyek yang berada di di tepi Jalan Raya Jogja-Solo Km. 10, ini dengan CitraSun Garden Yogyakarta yang mengeluarkan cluster terbarunya yakni Privilage Park. Direncanakan Privilage Park akan diluncurkan ke pasar pada 30 Juni mendatang.

 

Privilage Park hanya selemparan batu dari Private Family Club di CitraSun Garden Yogyakarta. Nah, menariknya ditunjang dengan teknologi cool roof yang akan meningkatkan kualitas hidup dan prestise bagi setiap penghuninya. “Cluster ini merupakan paru-paru kawasan karena 60%  dari luasannya difungsikan sebagai taman-taman yang teduh,” ungkap pengembang ini dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (19/6).

 

Untuk tipe di Privilage Park didesain khusus untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat golongan menengah atas di Yogyakarta akan rumah mewah. Tipe Inspira LB/LT : 345/315 diluncurkan pada akhir April 2013 dengan harga perdana Rp3,2 milyar dan saat ini harganya Rp3.5 milyar. Dan tipe Prospera LB/LT : 298/258 pada saat pre sale pertengahan  akhir Mei 2013 Rp2,75 milyar dalam kurang 1 bulan harganya saat ini Rp2,89 milyar.

 

Pihak pengembang optimis unit yang ditawarkan akan segera habis. Hal ini berdasarkan data bahwa golongan ekonomi menengah di Indonesia tengah bangkit, dengan daya beli yang luar biasa. Saat ini tipe Inspira tinggal 2 unit sementara tipe Prospera 5 unit.

 

Menariknya, dalam rangka meluncurkan cluster Privilage Park ini sekaligus ‘perayaan’ serah terima rumah yang pertama kali, CitraSun Garden Yogyakarta mengadakan acara menarik. Dengan mengusung “Appreciation Party of Love” dipastikan akan dimeriahkan Diva Indonesia yakni Rossa, Sand Painting Show, Romantic Magic Show, Ballet Dance, Fire Works dan games-games seru. Bagi yang ingin membeli rumah di CitraSun Garden Yogyakarta saat pameran dan saat acara, konsumen akan mendapatkan gratis Samsung Galaxy Note II.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me