2014, Proyek Intermark Rampung

Big Banner

Acara groundbreaking yang dihadiri sejumlah manajemen Intermark dan pihak terkait di Serpong (14/6/2013).

 

Proyek mix used development yang berada di kawasan Serpong, Tangerang yakni Intermark di 2014 akan rampung. Namun penyelesaian proyek apartemen, perkantoran dan hotel tersebut bertahap.

 

Menurut Ronaldo Maukar, COO Merdeka Ronov Indonesia—pengembang Intermark—direncanakan Intermark akan rampung di 2014 dan akan serah terima pada awal hingga pertengahan 2015. “Kami akan melakukan topping off hotel sekitar Maret 2014. Hotel ini melakukan topping off duluan karena hanya 13 lantai. Lalu, selanjutnya topping off perkantoran di Mei 2014. Dan terakhir topping off apartemen Juni 2014. Dan apartemen ini paling akhir karena finishing-nya memakan waktu yang cukup lama,” paparnya saat press conference groundbreaking Intermark di Serpong, (14/6/2013).

 

Lebih lanjut ia menjelaskan hingga saat ini proyek Intermark telah melakukan tiang pancang melakukan tiang pancang. “Pengerjaan pailing itu akan memakan waktu sekitar 3 bulan dan pasti tertunda dengan adanya Idul Fitri sehingga rampung September 2013,” tambah Ronaldo.

 

“Harga apartemennya saat ini mencapai Rp15 juta per meter. Sementara untuk perkantoran sekitar Rp17 juta per meter. Dan, dalam waktu dekat harga perkantoran akan disesuaikan dan akan mengalami kenaikan sekitar 10 persen,” tandas Ronaldo.

 

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mengatakan pembangunan Intermark ini akan menstimulir proyek lainnya. “Dan kami tentunya akan mengimbangi dengan infrastruktur di kawasan ini. Seperti pelebaran Jalan Ciater. Dan secara langsung maupun tidak langsung akan mendukung kawasan ini. Tentunya dengan proyek ini akan dapat mendukung pengembangan kawasan Tangerang Selatan,” jelasnya. 

 

Intermark dibangun di atas lahan seluas 11.000 m2, dialokasikan untuk apartemen Tuscany Residence, Swiss Belhotel Serpong, perkantoran Associate Tower, Merdeka Assembly Hall yang berkapasitas 1000 orang, Alfresco Dinning, dan area komersial.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com