Yuk Intip 5 Kawasan Favorit di Jabodetabek

Big Banner

Gading Serpong, salah satu kawasan favorit yang diincar para pencari hunian.

 

Sebagai situs properti no.1 di Indonesia, Rumah123.com merilis kawasan di Jabodetabek yang paling diincar oleh para pencari informasi di situs properti ini. Dalam rentang 6 bulan yakni dari Januari hingga Mei 2013 terhimpun beberapa kawasan diantaranya Bintaro, BSD, Cibubur, Kemang, dan Gading Serpong.

Menurut Shaun Di Gregorio, Chief Executive Officer iProperty Group, melihat proyeksi pertumbuhan pengguna internet, pihaknya memprediksi bahwa akan semakin banyak pembeli dan investor properti yang menggunakan internet sebagai sarana dalam menemukan properti idaman. “Angka pertumbuhan pemburu properti lewat internet akan sangat fenomenal dan kami berkomitmen untuk mengimbanginya dengan terus menyediakan konten yang berkualitas dan pelayanan yang berkualitas. Dan pilihan itu kepada situs Rumah123.com,” ungkapnya saat Media Gathering Peluncuran Tebak dan Menang Rumah Gratis dari Rumah123.com di Jakarta, (11/6).

 

Saat ini, properti yang paling diminati di Jakarta adalah apartemen, rumah tinggal, dan gedung perkantoran. Selain itu, permintaan untuk area industri, hotel, dan vila pun tinggi. “Pertumbuhan kelas menengah diprediksikan akan terus mendorong tingginya permintaan properti di daerah Jabodetabek maupun di kota-kota besar lainnya di Indonesia. Selain itu, penetrasi kredit perumahan terhadap total PDB Indonesia yang masih rendah di kisaran 2.4% memiliki peluang untuk terus meningkat,” kata Di Gregorio menyimpulkan.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com