Properti Itu Investasi yang Cerdik

Big Banner

Becky Tumewu

 

Rumah memiliki arti khusus bagi semua insan di dunia. Besar, kecilnya rumah adalah surga bagi mereka, begitu pula bagi Becky Tumewu. Menurutnya, rumah merupakan segalanya. Tempat berteduh, beristirahat dan beraktivitas menghabiskan waktu.

 

Lalu dimanakah ruang favoritnya? Kamar tidur adalah ruang paling favorit yang nyaman baginya. “Buat saya kamar tidur merupakan tempat kami menghabiskan waktu,” ucap wanita kelahiran 43 tahun silam ini. 

 

Menurut Ruth Liwidna Rebecca Tumewu yang biasa di sapa Becky Tumewu, selain di kamar dirinya biasa berinteraksi bersama kedua buah hatinya di ruang keluarga dan di ruang makan. Wanita keturunan Manado ini, juga kerap menggunakan ruang tersebut sebagai ruang kumpul berasama sanak saudara.

 

“Saya pribadi menyukai tema desain hunian yang simpel namun tetap terkesan hangat. Hunian ideal menurut saya harus terlihat rapi, bersih dan asri. Nyaman untuk tempat tinggal tak hanya dari tata letaknya saja tapi juga dari penataan cahaya dan udaranya,” terangkan Becky.

 

Soal investasi, artis sekaligus presenter Tebak dan Menang Rumah Gratis dari Rumah123 menikmati betul gurihnya berinvestasi di properti. Hasil keringatnya di dunia selebriti dituangkan. Becky mengaku sudah aktif membeli properti semenjak masih lajang. “Saya punya sebidang tanah di Bali, di wilayah Jawa Barat dan di Jakarta. Punya satu unit apartemen dan satu unit di town house di kota Tangerang,” ujarnya tersenyum.

 

Menurut Becky, properti merupakan investasi yang cerdik dan menjanjikan buat masa depan. Tiap tahun, harganya pun terus meningkat. Properti yang dimiliki, semuanya berkembang baik. Properti yang paling signifikan kenaikan harganya ada di Bali dan apartemen di Jakarta Barat.     

 

Soal promo Tebak dan Menangkan Rumah Gratis, dirinya berpendapat belum ada portal properti di Indonesia yang membuat event seperti ini. “Hadiahnya pun sangat bernilai. Setahu saya, mungkin baru Rumah123 yang berani memberikan hadiah rumah senilai Rp600 juta,” ucapnya heran.

 

Event ini bakal booming. Apalagi jika dipromosi serta dikemas dengan baik. Ini merupakan idea yang sangat bagus, karena banyak dari masyarakat Indonesia yang membutuhkan rumah,” tegaskannya.

 

“Kalau nanti yang memenangkan adalah orang yang benar-benar kepingin punya rumah, saya sangat bangga telah menjadi artis sekaligus presenter Tebak dan Menang Rumah Gratis tahun ini,” ucap wanita kelahiran Jakarta, 27 Mei 1970 ini.

 

Naskah : Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com