Produk Nirkabel Cina Rambah Pasar Tanah Air

Big Banner

Produk Rapoo seperti mouse optik nirkabel 5 GHz

 

Indonesia merupakan pasar yang memiliki peluang dan potensial untuk perangkat teknologi. Alasan dasar itulah membuat Rapoo, perusahaan spesialis nirkabel meluncurkan produk terbaru seperti mouse, keybord, headset dan speaker untuk pasar Indonesia.

 

Nah, menariknya produk Rapoo tersebut menggunakan teknologi nirkabel 5,8 GHz yang dibenamkan di keyboard dan mouse. Biasanya, konektivitas untuk perangkat tersebut masih di 2,4 GHz dalam hal frekuensi dan daya penetrasinya. Hingga saat ini, Rapoo meluncurkan tiga lini nirkabel seperti tipe mouse dan keyboard diantaranya seri T120p, T300p, E9180p, E9090p, E6700, E9500p dan 8000p.

 

Sementara untuk tipe audio dengan seri H9080, A8060, A5000, H3250 dan H6250. Lalu seri hiburan multimedianya dengan seri RATV dan mini RATV. Oliver Shi, APAC General Manager Rapoo mengatakan, untuk pasar Indonesia, Rapoo memiliki berbagai lini produk unggulan. “Kami menyasar untuk pengguna yang memiliki mobilitas dan produktivitas tinggi serta menjaga kenyamanan, gaya dan praktis,” paparnya dalam peluncuran Rapoo di Jakarta (11/6).

 

Menyingkapi soal tren peripherals nirkabel saat ini. Harry Kartono, Country Manager Rapoo Technology Limited Indonesia memaparkan pasar peripherals masih sangat besar dibawah 15 persen dari total populasi penduduk Indonesia. “Untuk itu, kami telah mempersiapkan produk-produk yang konvergensi seperti untuk sistem operasi Windows, Apple maupun untuk perangkat TV biasa menjadi smart tv,” tandasnya.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me