Matras Euphoria Jadi Produk Idaman di Dunia

Big Banner

Tampak Jeffri Massie, President Director Massindo Group dan Eric Spitzer, Chief Operating Officer Spring Air International di Jakarta (7/6).

 

Siapa bilang produk buatan Indonesia kalah bersaing dengan produk global lainnya? Ternyata produk matras Euphoria buatan dari Spring Bed Indonesia dapat bersaing dikancah internasional.

 

Ya, Spring Air yang merupakan merek matras lisensi dari Negeri Paman Sam itu  dinobatkan sebagai Product of The Year dari Spring Air Intenational. Menurut Eric Spitzer, Chief Operating Officer Spring Air International, pihaknya telah menguji berbagai matras di belahan dunia.

 

“Setelah memperhatikan dan mempelajari setiap produk yang dihasilkan oleh para lisensi, maka kami menetapkan bahwa salah satu matras Spring Air di Indonesia yang bernama Euphoria sebagai Product of The Year. Euphoria dari Indonesia ini merupakan produk berstandar internasional yang kami tetapkan akan tersedia di seluruh dunia.” ujar dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (7/6).

 

Sementara itu Jeffri Massie, President Director Massindo Group—perusahaan yang memproduksi dan memasarkan Spring Air di Indonesia—mengatakan akan meningkatkan brand awareness terhadap merek Spring Air di Indonesia melalui advertising campaign yang agresif. “Bersamaan dengan dinobatkannya Euphoria sebagai Product of The Year, Massindo Group meluncurkan campaign iklan terbaru. Temanya sama dengan tagline dari merek Spring Air, yaitu The Ultimate Feeling,” tambahnya.

 

Produk Spring Air adalah produk kelas premium, dengan target hi-end premium class. Dan  sudah diakui dan digunakan oleh banyak hotel bintang 5 dari dalam dan luar negeri.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me