Bank Ini Menggoda Konsumen dengan KPR 8,99 Persen Fix 5 Tahun

Big Banner

CIMB Niaga tawarkan konsumen dengan bunga KPR 8,99 % fix 5 tahun.

 

Booming bisnis properti. Itulah yang terjadi belakangan ini. Para pengembang berlomba membangun properti residensial ataupun komersial. Sementara, bagai tak ingin tertinggal, kalangan perbankan ramai-ramai menggerojokkan KPR (kredit pemilikan rumah). Bahkan, lomba diskon bunga sempat terjadi. Singkat kata, tahun ini, bisnis properti benar-benar booming; satu indikatornya adalah derasnya kucuran KPR oleh bank berukuran besar, menengah, ataupun kecil.

 

Simaklah yang dilakukan PT Bank CIMB Niaga Tbk., yang ikut meramaikan persaingan bisnis KPR. Di situ, CIMB Niaga menawarkan suku bunga Kredit Pemilikan Rumah (KPR) yang pas di kantong. Dengan menggunakan KPR CIMB Niaga untuk membeli rumah, pihak akan memberikan bunga KPR 8,99% fix 5 tahun.

 

Menurut Wan Razly, Direktur CIMB Niaga, dengan memberikan bunga dan fix 5 tahun akan dapat bersaing dengan bank-bank lain. “Berbeda dengan bank-bank lain yang hanya menawarkan fix 2-3 tahun,” tandasnya dalam keterangan rilisnya (3/6).   

 

Nah, karena menawarkan gimmick, diharapkan KPR CIMB Niaga dapat direspons publik. Respons yang lumayan itu memudahkan CIMB Niaga mencapai target pembiayaan KPR di tahun ini. Hingga Maret 2013, perseroan telah menyalurkan kredit untuk KPR sebesar Rp21,5 triliun dari total kredit di kuartal pertama 2013 sebesar Rp147 triliun.

 

“Perseroan menargetkan bisa menyalurkan kredit hingga sepanjang 2013 naik 18% dari pertumbuhan kredit perseroan di sepanjang 2012 sebesar Rp145,4 triliun atau mencapai Rp171,572 triliun,” ungkap Wan.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me