Serpong GreenView Lakukan Topping Off

Big Banner

Ceremony penutupan atap apartemen Serpong GreenView ditandai dengan pemukulan perkusi secara bersamaan


Ceremony
penutupan atap apartemen Serpong GreenView ditandai dengan pemukulan perkusi secara bersamaan yang dilakukan oleh Menteri Perumahan Rakyat, Djan Faridz didampingi Airin Rachmi Diany, Walikota Tangerang Selatan, Hari Raharta Sudrajat, Wakil Ketua Umum DPP REI serta Eric Widjaja, Direktur Utama PT. Mitra Sejati Makmur.

 

Meski lahan kian sulit dan tinggi harganya PT Mitra Sejati Makmur optimis bahwa,  apartemen yang dipasarkan di wilayah Tangsel ini akan terserap dengan baik. Tiga tower apartemen berdaya tampung hingga 1.240 unit ini, rencananya segera berdiri diatas lahan seluas 11.400 meter persegi.

 

“Serpong merupakan kawasan hunian yang paling diminati oleh konsumen properti saat ini. Karena itu, kami optimis dapat mengembangkan properti di kawasan ini,” ungkap Erick Widjaja Direktur Utama PT Mitra Sejati Makmur.

 

“Harga jual kami relatif terjangkau bagi keluarga muda. Begitu pula bagi sebagian investor yang ada di wilayah Serpong. Saat ini harga unit apartemen kami lepas antara Rp210 juta-Rp350 juta, 75 persen unitnya kini telah terjual,” ucapnya. Dalam kesempatan yang sama, Djan Faridz selaku Menteri Perumahan Rakyat mengungkapkan dukungannya atas terbangunnya hunian vertikal di Serpong.

 

Menurut Djan Faridz, konsep yang sudah dijalankan REI (Real Estate Indonesia) dalam mengembangkan hunian vertikal sebagai solusi akan keterbatasan lahan telah diaplikasikan dengan hadirnya Serpong GreenView.

 

Wakil Ketua Umum DPP REI, Hari Raharta Sudrajat menambahkan, Tangsel telah mengalami pertumbuhan properti yang begitu pesat. Menipisnya ketersediaan lahan. Namun, tinggi minatnya hunian di Tangsel terus meningkat.

 

“Untuk mensiasati kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi, kami menerapkan kebijakan yang sama dengan pemerintah setempat untuk mengembangkan bangunan apartemen. Dipastikan, hunian jangkung sejenis ini akan menjamur di Serpong,” ujar Hari.

 

Naskah : Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me