Dalam waktu 8 Bulan, Kawasan Bisnis Premium di BSD City Naik Rp3 Miliar

Big Banner

Kawasan Foresta Business Loft di BSD City

 

Setelah sukses meluncurkan Foresta Business Loft pada awal Oktober tahun lalu. Pihak pengembangnya Sinarmas Land kembali meluncurkan Foresta Business Loft 2. Untuk lokasinya, Foresta Business Loft 2 masih berada di dekat kawasan residensial Foresta dan selangkah menuju kawasan hunian De Park – dua kawasan hunian premium BSD City.

 

Sekadar informasi, Foresta Business Loft pada Oktober tahun lalu, dibanderol dengan harga Rp7,8 miliar dengan luas bangunan berkisar antara 637 m² – 715 m² dengan luas tanah 190 m². Nah, untuk Foresta Business Loft 2 ditawarkan pada pertengahan Mei ini dibanderol mulai dari Rp11 miliaran. Dengan luasan bangunan berkisar antara 711 m² – 739 m² dengan luas tanah 194-202 m2. Jadi dalam waktu sekitar 8 bulan harga untuk produk kawasan bisnis premium yang ditawarkan di BSD City ini naik sekitar Rp3 miliaran.

 

Menurut Ishak Chandra Managing Director Corporate Strategy and Services Sinarmas Land, Foresta Business Loft 2 terintegrasi dengan perumahan kelas dunia, pusat rekreasi, hiburan, bisnis, pendidikan, dan perhotelan, serta memiliki akses yang mudah dijangkau. “Sehingga membuat kawasan komersial ini memiliki nilai investasi yang tinggi,” ujarnya dalam keterangan rilis yang diterima Rumah123 (19/5).  

 

Sementara bangunan Foresta Business Loft 2 di desain dengan konsep modern dan sophisticated bisa terlihat dari fasade bangunan yang dilengkapi pula dengan aluminium perforated sheet yang juga berguna untuk mengurangi panas sinar matahari yang masuk kedalam bangunan Foresta Business Loft 2. “Desain bangunan memiliki struktur halus dimana semuanya terhubung di level ground, serta dilengkapi dengan drop off area untuk menambah kenyamanan,“ tambah Ishak.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me