Rumah Tumbuh Itulah Konsep Cluster Terbaru di Citra Indah

Big Banner

Bukit Rafflesia, cluster terbaru di Citra Indah dibanderol mulai dari Rp209 juta.

 

Banyak orang beranggapan bahwa kawasan Cibubur sudah terkepung kemacetan yang makin mengkhawatirkan. Ini bisa terlihat di sepanjang Jalan Alternatif Cibubur yang padat merayap sepanjang hari. Tetapi faktanya Cibubur masih menjadi kawasan hunian favorit untuk tempat tinggal. Rumah tapak utamanya untuk kelas menengah masih menjadi buruan utama mereka yang  ingin tinggal di Cibubur dan sekitarnya. Dipastikan di tahun ini pun Cibubur dan sekitarnya masih menjadi primadona mereka yang sedang mencari rumah tapak baru.

 

Tentu ada banyak alasan menjadikan Cibubur salah satu lokasi yang layak dipilih untuk ditinggali. Suasana lingkungannya yang sejuk, asri dan hijau. Kawasan ini masih bebas banjir. Fasilitas yang terbilang lengkap untuk memenuhi segala kebutuhan warga Cibubur.

 

Menurut Sofyan Khabib, Head of Sales and Promotion Division PT Ciputra Indah—pengembang Citra Indah—dari sisi aksesibilitas masih cukup baik untuk mencapai Jakarta, baik dari tol maupun non tol. Lingkungan di Cibubur masih cukup asri, air tanah yang cukup baik, dan polusi udara yang rendah. “Tidak kalah penting, peruntukan Cibubur yang dominan sebagai kawasan pemukiman, membuat orang tertarik untuk memilih Cibubur,” ujar Sofyan kepada Rumah123 baru-baru ini.

 

Daya tarik lain adalah, Cibubur saat ini sedang berkembang dan sudah hidup sebagai kota satelit di pinggir Jakarta, dengan segala aktivitas dan sarana penunjang. Sebagai kota satelit tentu menjadi magnet tersendiri bagi orang yang mau tinggal di Cibubur. Pilihan perumahan di Cibubur pun cukup banyak, salah satunya cluster terbaru di Citra Indah yakni Bukit Rafflesia yang diluncurkan pada pertengahan bulan lalu.

 

Dengan mengusung konsep rumah tumbuh, Bukit Rafflesia berbeda dengan cluster-cluster sebelumnya. Seperti lokasinya yang berada di pinggir jalan utama Citra Indah sehingga aksesnya lebih mudah dijangkau. “Serta dengan kawasan komersial terbaru yang salah satunya fresh market,” jelas Sofyan.

 

Pihak pengembangnya hanya meluncurkan 350 unit saja di Bukit Rafflesia. Nah, untuk tipenya beragam mulai dari luas bangunan dan luas tanah 38/90, 42/120, 42/144, 42/160 dan 48/150. “Hingga saat ini, Bukit Rafflesia telah terjual sekitar 25% sejak diluncurkan pertama kali,” tandas Sofyan.

 

Lalu dari segi harga Bukit Rafflesia di Citra Indah mulai dari Rp209 juta per unit. “Progres pembangunan Bukit Rafflesia, saat ini di lokasi sedang dilakukan pekerjaan infrastruktur dan akan serah terima maksimal 15 bulan dari pembelian,” ungkap Sofyan.  

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me