Ini Dia Cara Memilih Sofa yang Tepat

Big Banner

Untuk pemilihan warna sofa, Anda bisa memilih warna netral seperti putih.

 

Pilihlah sofa yang nyaman dan luas agar dapat mengakomodasi seluruh keluarga yang berkunjung ke rumah. Sebaiknya pilih gaya sofa yang mencerminkan karakter sang pemilik, baik dengan menyesuaikan model, warna atau motif kain pelapis sofa dengan gaya pribadi Anda.

 

Untuk pemilihan warna sofa, sebaiknya memilih warna netral seperti putih, abu-abu, hitam dan taupe agar mudah dipadukan dengan warna apapun. Hiaslah soda dengan meletakan beberapa bantal dalam warna dan motif yang serasi.

 

Bila menginginkan perubahan suasana ruang tamu tanpa membeli sofa baru, Anda dapat menata ulang letak furnitur dalam ruangan supaya terlihat berbeda. Tambahkan beberapa kursi ottoman bermotif cantik untuk mengantisipasi banyaknya tamu. Jangan lupa meletakan bantal hias untuk mempercantik sofa. Juga, Anda dapat membuat slipcover cantik untuk mengubah sofa yang sudah Anda miliki agar terlihat lebih segar tanpa harus membeli sofa baru lagi.

 

Sebagai pemanis, jangan lupa memberi sentuhan akhir pada ruang keluarga berupa rangkaian bunga segar favorit Anda. Tata bunga dalam komposisi padat dalam vas kaca bening atau putih polos. Pada akhirnya, rumah ideal adalah rumah yang mencerminkan gaya pemilik.

 

Haryanto
Foto: apresfurniture.co.uk

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me