1Park Avenue Tawarkan Konsep Resort

Big Banner

1Park Avenue mengusung konsep hunian vertikal bernuansa resort. Dilengkapi teras yang lapang dengan lift semi private seperti tinggal di rumah tapak.

 

Sukses memasarkan apartemen 1Park Residences, PT Intiland Development Tbk kembali meluncurkan apartemen 1Park Avenue. Area pengembangannya menempati lahan seluas 2,7 hektar, di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan.

 

Mengusung konsep hunian vertikal yang terinspirasi oleh nuansa resort. Oleh pengembang, setiap unit apartemennya dilengkapi teras yang lapang dengan lift semi private. Selain menciptakan privasi bagi para penghuninya, fasilitas ini dihadirkan untuk memberikan suasana dan kenyamanan rumah tapak.

 

Setiap lantainya hanya menyediakan empat unit apartemen. “Biasanya konsumen ingin memiliki unit apartemen yang memberikan kesan lapang dan luas, seperti tinggal di rumah tapak,” kata Suhendro Prabowo, Wakil Presiden Direktur dan Chief Operating Officer Intiland.

 

“Karena itu, konsep 1Park Avenue kami tawarkan seperti layaknya di rumah tapak yang disusun bertumpuk dilengkapi “teras” di ruang keluarga. Suasananya pun bak rumah tinggal,” tambahkannya.

 

Selain memiliki konsep hunian modern yang inovatif, 1Park Avenue dibangun di lokasi yang strategis dan berada di kawasan hunian premium. Dekat ke pusat kawasan bisnis, sekolah international, rumah sakit, maupun pusat perbelanjaan.

 

“Dari total lahan pengembangan, kami mengalokasikan 70% dari total lahan untuk area penghijauan, area air, dan fasilitas pendukung. Kami harapkan akan menciptakan kawasan hunian modern bernuansa resort di tengah kepadatan kota Jakarta,” ucap Suhendro.

 

Untuk kenyamanan bagi penghuninya, apartemen ini difasilitasi pendukung yang lengkap dan memadai. Fasilitas tersebut diantaranya taman tropis, pusat kebugaran, jogging track, barbeque area, kolam renang, taman bermain anak dan lapangan olahraga serbaguna. Tersedia pula fasilitas cafe dan resto, mini market, serta ATM center.

 

Menurut pihak developer, pembangunan 1Park Avenue diperkirakan membutuhkan waktu sekitar dua setengah tahun dan serah terima unitnya dijadwalkan mulai triwulan pertama 2015.

 

Naskah : Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me