Citra Indah Gelar CAC Reward Celebration 2013

Big Banner

 

Setelah tujuh tahun dibuka, untuk kesekian kalinya PT Ciputra Indah menyelenggarakan CAC (Citra Ambassador Club) Reward Celebration 2013. Acara ini digelar di Kantor Pemasaran Citra indah, Jonggol, Cileungsi (13/4/2013).

 

Event ini tak lain dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada para penghuni rumah yang sekaligus menjadi sales dalam meningkatkan penjualan dan transaksi perumahan Citra Indah. Jaringan bisnis pemasaran ini bertujuan untuk membina hubungan baik dan berkelanjutan dengan semua konsumen Cita Indah. Tak heran, jika konsumen berlomba memasarkan produk-produk Citra Indah untuk meraih reward ini.

 

Dalam sambutannya, Sofyan Khabib, Head of Sales and Promotion Division PT Ciputra Indah mengatakan penjualan sangat luar biasa, kini telah mencapai angka Rp 200 milyar. Ini tentu tidak terlepas dari campur tangan para member CAC.

 

Tidak perlu menunggu waktu lama, acara puncak peraih CAC Reward langsung dibacakan Sandy Passband dan Kieky Cahya sebagai pembawa acara (MC).

 

Kemenangan diraih oleh Lilis Fariani. Menempati posisi pertama dengan keberhasilannya menjual 92 unit dengan total penghasilan Rp21.88 milyar. Berkat semangatnya perempuan ini pantas mendapatkan CAC reward.

 

Acara dilanjutkan, pemberian paket liburan tiga hari dua malam ke Singapura kepada tujuh keluarga penghuni Citra Indah. “Ini sebagai bentuk apresiasi Citra Indah kepada para penghuni,” tutur Sofyan.

 

Berbagai kejutan menarik tumpah di acara ini. Para penghuni Citra Indah berkumpul menjadi satu untuk menikmati rangkaian acara gathering dari team panitia. 

 

Keseruan pun terjadi, saat Sandy Passband memandu games seru dengan atraksi lucunya. Tamu undangan tertawa lepas. Penghuni pun antusias mengikuti babak games yang dibanjiri hadiah keren untuk menambah kemeriahan acara.

 

Selain itu, adapula performance dancer cantik nan energik yang menyegarkan suasana pada siang hari itu. Alunan musik gairahkan semangat para undangan di sela waktu makan siang. Di penghujung acara, disajikan penampilan spesial, Best Moment With Hedi Yunus.

 

Kegiatan gathering ini akan semakin membina keharmonisan sesama penghuni yang mencapai 10ribu kepala keluarga. 

 

Naskah dan foto : Tinu Sicara
Editor : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me