Ace Hardware Siap Buka 15 Gerai di 2013

Big Banner

Salah satu sudut Ace Hardware di Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan

 

Sebagai penyedia home improvement dan lifestyle, PT Ace Hardware Tbk., (ACES) Indonesia semakin gencar di 2013. Pihaknya tidak hanya membuka gerai di lima kota besar di Indonesia saja namun telah merabah di secondary city seperti Cirebon, Tasikmalaya, Malang, dan kota lainnya. 

 

Teresa Wibowo, Marketing Communication Division Head Kawan Lama Retail anak perusahaan ACES mengungkapkan awal Februari lalu telah dibuka gerai kedua di kota Makassar, Sulawesi Selatan. “Gerai tersebut merupakan gerai ke-78 di Indonesia. Dimana sebelumnya gerai ACES di awal 2013 tepatnya Januari lalu telah dibuka kompleks Ranch Market, Pesanggrahan, Jakarta Barat sebagai gerai ke-31 yang dibuka di Jakarta,” jelasnya kepada Rumah123 baru-baru ini.

 

Lebih lanjut Teresa menambahkan pihaknya di 2013 kian gencar membuka gerai. “Di 2013, kami menargetkan 15 gerai lagi di seluruh kota di Indonesia,” imbuhnya.    

 

Tak dapat dipungkiri dengan menjamurnya bisnis properti, maka secara otomatis permintaan terhadap home improvement sebagai sarana pemenuhan kebutuhan rumah tangga pun akan semakin tinggi. “Tingginya penjualan produk-produk Ace Hardware telah melebihi target yaitu lebih dari 100 persen. Maka tahun ini kami harapkan dapat mencapai target yang sama bahkan lebih,” tutur Teresa.

 

Tinu Sicara
Foto: Istimewa
Editor : Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me