Pondok Indah Group Luncurkan Apartemen Mewah Kedua di Puri Indah

Big Banner

The Signature, yang dikembangkan oleh Pondok Indah Grup akan diluncurkan April 2013 dengan harga mulai Rp2,9 miliar per unit.


Lagi, Pondok Indah Grup meluncurkan proyeknya. Lewat satu anak perusahaannya, PT. Antilope Madju Puri Indah, mulai meluncurkan apartemen terbaru dengan tower kedua atau disebut juga The Signature.

 

Menurut Anny Sugiarto, General Manager PT Antilope Madju Puri Indah sukses meluncurkan pada tower pertama The Windsor Ultimate Residence dengan topping off pada Desember tahun lalu dan akan serah terima November 2013. “Pada April tahun ini kami akan meluncurkan tower kedua yang disebut dengan The Signature. Apartemen ini akan lebih mewah, high end dan kualitas bahan bangunannya lebih bagus,” jelas dia di Jakarta (26/2).

 

Tower kedua yang akan dikelola oleh Jones Lang Lasalle ini berlokasi di kawasan Puri Indah CBD, Jakarta Barat. Rencananya, apartemen ini akan setinggi 36 lantai ini menawarkan 152 unit.  

 

Sementara itu, Felix S. Hasamin, Direktur PT. Metropolitan Kentjana Tbk., mengatakan tower kedua telah dilakukan penjualan dengan program early bird. “Program early bird untuk apartemen telah kami lakukan sejak awal Februari 2013 sekitar 10 unit saja. Dan belum dijual ke publik. Tower kedua ini paling ekslusif, bangunan paling tinggi dan berkualitas di Jakarta Barat,” katanya.

 

The Signature memiliki unit dengan luasan 111 m2 – 372 m2 yang dipasarkan dengan kisaran Rp2,9 miliar hingga Rp10 miliar per unit. “Tak hanya mewah, apartemen ini juga dilengkapi dengan smart home system. Nantinya per lantai hanya terdapat 6 unit dan dilengkapi 6 private lift,” ungkap Anny.

 

Haryanto
Foto: Dedy Mulyadi

rumah123.com