Wow, Ada Rumah Rp65 Juta di BTN Property Expo

Big Banner

Salah satu pameran properti yang diadakan di Jakarta.

 

 

Rumah dengan harga Rp65 juta? Ya, pasti semua orang tertarik dengan tawaran rumah murah tersebut. Namun itu bukanlah omong kosong saja. Sebagai bank pelat merah, Bank Tabungan Negara (BTN) di awal Februari mendatang akan mengadakan sebuah pameran rumah murah yang dimulai dari Rp65 juta. Pameran itu nantinya akan bernama BTN Property Expo ke-3 yang akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 2-10 Februari 2013.

Menurut Direktur Consumer and Banking BTN, Irman A. Zahiruddin dalam pameran yang akan lebih besar dari tahun sebelumnya. “Direncanakan akan dihadiri 185 pengembang dengan 400 proyek properti di Indonesia. Harga rumah yang ditawarkan mulai Rp 65 juta tipe 21 sampai miliaran rupiah,” jelasnya di Jakarta (16/1).

 

Pihak BTN akan membidik jumlah transaksi selama pameran sekitar Rp1 triliun dan target pengunjung sekitar 150 pengunjung. “Tahun lalu, jumlah transaksi mencapai Rp600 miliar, padahal BTN hanya menyelenggarakan di Hall A JCC,” lanjut Irman.  

 

Menariknya, BTN Property Expo ke-3 ini akan menyediakan layanan Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) bebas biaya administrasi dan provisi 0,5 persen dengan jangka waktu kredit selama 25 tahun.

 

Haryanto
Foto: Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me