Dago Village, Hunian Sekaligus Destinasi Yang Sempurna

Big Banner

View yang dihasilkan cukup indah. Kota Bandung kala pagi dan malam hari terlihat jelas dari villa ini.

 

Berada di area perbukitan yang alami serta sejuknya udara pegunungan menjadi keunggulan hunian satu ini. Berkonsep villa berbalut atmosfer perkampungan adalah tema desain hunian yang diusungnya

 

Pengembangan kompleks hunian satu ini persis berada di puncak kawasan prestisius Bandung Utara. Wilayah yang terkenal dengan udaranya yang sejuk dan keasrian lingkungannya. Dekat dengan Taman Hutan Raya Juanda juga kawasan wisata kuliner terbaik di Pakar Timur kota Bandung.

 

Memiliki ekosistem lingkungan yang senantiasa terjaga, Dago Village di bentuk menjadi sebuah tempat tinggal yang sempurna. Konsep yang diusung bernuansa perkampungan. Sebuah keunikan yang sulit ditemukan.  

 

Sebagai hunian yang istimewa, keberadaannya diharapkan mampu memulihkan diri dari kepenatan aktivitas sehari-hari. Karena letaknya jauh dari kebisingan kota, ditambah lagi dengan kondisi alam yang sempurna, hunian ini mampu memberikan kenyamanan lebih bagi penghuninya.

 

Arif selaku owner Dago Village mengatakan bahwa, ferfecting nature yang ada di Bandung Utara telah melengkapi sekaligus menyempurnakan keberadaan Dago Village.

 

Area seluas 6 hektar, oleh sang pengembang properti ini dibentuk menjadi kompleks villa seluas tiga hektar sebagai hunian. Sisanya, developer mengembangkan komersial area seperti restoran, spa dan hotel.

 

Lebih lanjut Arif menerangkan, Konsep arsitektur bangunannya sendiri mengadopsi gaya tropical modern. Arsitektural yang menyatu dengan alam. “Kami senantiasa menjaga keaslian lingkungan untuk menjaga kestabilan lahan dan kelestarian lingkungan sekitar,” tambahkan Arif.

 

Buah kerjasama pengembangan antara LC Development dan PT Purnamaland senantiasa mengembangkan produk properti yang stylist. Tak heran jika developer satu ini di kenal sebagai boutique developer. Selalu berinovasi menciptakan hunian terbaik dan eksklusif.

 

“Saat ini, ada 26 unit villa yang kami pasarkan. Enam unit diantaranya sudah terjual. Penyelesaian pembangunannya kami targetkan hingga 2014, rampung dan terjual habis,” ucapkan Arif.

 

Harga villa ditawarkan berkisar mulai Rp1,8 Miliar hingga Rp4,5 Miliar. Ada tipe Villavista dan Villaverde pada Cluster Garden Residence, dengan luas lahan mulai 350m2 hingga 1.000 m2 . Pembeli pun dapat menyewakan villa tersebut lewat operator yang ditunjuk oleh pengembang.

 

“Kami sedang melakukan pemilihan operator yang akan mengelola villa dan hotel di kawasan Dago Village ini. Tentunya mereka adalah operator yang profesional dibidangnya,” ujar Arif.   

 

Selain harga yang menarik, kelebihan Dago Village lainnya adalah pemandangannya. Karena keberadaannya di level yang tinggi, view yang dihasilkan cukup indah. Kota Bandung kala pagi dan malam hari terlihat jelas dari lokasi villa ini.

 

Tak hanya itu, dengan desain villa yang menarik, penghuni bisa mendapatkan view terbaik dengan sudut pandang 180 derajat lewat ruang keluarga dan kamar tidur utamanya. Pemandangan kota Bandung seolah merupakan bagian dari dalam ruang. “Huniannya kami desain semenarik mungkin. Jadi, villa ini tak hanya sebagai hunian semata tapi juga sebagai destinasi yang sempurna untuk keluarga Anda,” tegaskan Arif.

 

Dedy Mulyadi,

foto : Dok. Dago Village

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me