Depok Mansion Gelar Ground Breaking

Big Banner

Direksi PT. Karya Bangun Mandiri selaku developer dan pejabat setempat menggelar ground breaking, menandai prosesi pembangunan infrastruktur Depok Mansion.

 

Properti di Depok kian melesat, para konsumen properti pun mulai melirik hunian idaman di kawasan itu. Tak hanya apartemen, town house pun meramaikan pasar properti Depok.

 

Sebut saja Depok Mansion, town house terbaru berkonsep luxurious residences. Hadir menawarkan modern living nan exclusive kepada calon penghuninya. Hunian satu ini juga dibentuk sebagai hunian masa depan.

 

Mengawali prosesi pembangunannya, Depok Mansion menggelar ground breaking dihadiri oleh direksi serta pejabat setempat. Diatas lahan seluas 1 Hektar dengan 37 unit hunian yang dipasarkan, town house satu ini menghadirkan berbagai keunggulan. Mulai dengan pemilihan lokasi yang strategis, keindahan tampilan hunian hingga keasrian serta kenyaman lingkungannya coba dituangkan.

 

Buah pengembangan PT Mandiri Pro, member of PT. Karya Bangun Mandiri sebagai developer. Depok Mansion di development oleh pengembang senantiasa mengedepankan eksklusifitas yang maksimal.

 

Arry Hartono, Direktur PT Mandiri Pro mengatakan bahwa, Langkah awal yang dilakukan saat ini adalah menyelesaikan infrastruktur. Awal Januari 2013 nanti kami baru mulai memasarkan dan pembangunan unit rumahnya.

 

Lebih lanjut Arry menjelaskan, Unit hunian yang dipasarkan mengadopsi gaya arsitektur tropis, berlantai tiga dengan empat kamar tidur. “Dengan pemilihan lokasi yang strategis serta pengembangan yang maksimal. Kami berharap, kompleks hunian ini akan menjadi hunian idaman bagi para penghuni,” tegaskannya.

 

“Selain dekat pusat perbelanjaan dan berbagai pusat pendidikan. Letak Depok Mansion juga dekat dengan pintu toll Cijago. Memanjakan sekaligus memudahkan aktivitas penghuni menuju Jakarta,” ucapkan Arry.

 

Tak hanya itu, pihak pengembang juga melengkapi fasilitas intern seperti musholla, taman, kolam renang dan playground. Lainnya developer menempatkan instalasi utilitas di bawah tanah. Memikirkan pula kebutuhan ruang penghuninya.

 

Tipe rumah yang dipasarkan tiga tipe mulai LT 72m2/LB 120m2, LT 80m2/LB 130m2 dan LT 84m2/LB 140m2. Masing-masing tipe terdiri dari tiga lantai dengan empat kamar tidur.

 

“Sengaja ditawarkan luas bangunan seperti ini, karena kami memikirkan kebutuhan penghuni kedepan. Mereka tak perlu lagi merenovasi rumah selanjutnya. Selain menerapkan one gate system, hunian satu ini juga memperhatikan eksklusifitas lingkungannya. Security systemnya dilengkapi CCTV,” paparkan Arry.

 

“Depok Mansion sengaja kami bentuk untuk menciptakan sebuah hunian yang ideal di masa depan. Memberikan kemudahan bagi penghuni dan membentuk town house yang sebenarnya,” tegaskan Arry.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Do. Depok Mansion

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me