Satu Lagi, Perkantoran Berkonsep World Class di Jakarta

Big Banner

Harry Gunawan, President Director PT Greenwood Sejahtera Tbk : Proyek properti ini menggabungkan antara aktivitas bisnis, hiburan, akomodasi dan hunian dalam konfigurasi yang harmonis.

 

Hadir memenuhi kebutuhan ruang perkantoran di Jakarta, Office Tower One TCC Batavia dipastikan segera beroperasi.

 

Diresmikan tepat pada 12 Desember 2012, opening ceremony tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh sejumlah Direksi dan Komisaris PT Greenwood Sejahtera Tbk (GWS).

 

Tingginya tingkat okupansi ruang perkantoran di wilayah Jakarta khususnya di area Central Business District (CBD) sebesar 92% merupakan melatarbelakangi munculnya perkantoran baru di Jakarta termasuk TCC Batavia.

 

Harry Gunawan, President Director PT Greenwood Sejahtera Tbk mengatakan bahwa, Sepanjang tahun 2012 permintaan ruang perkantoran meningkat sebesar 35.000 m2. Sedangkan suplai yang ada hanya 277.000 m2. Karena itu, kami kembangkan TCC Batavia.

 

Menurut Harry, TCC Batavia merupakan proyek superblok tujuh menara yang mengusung konsep world class one stop living. Selain gedung perkantoran, nantinya kami juga akan mengembangkan apartemen, hotel berbintang, exhibition hall and convention center.

 

Opening ceremony Office Tower TCC Batavia ditandai dengan pengguntingan pita oleh sejumlah Direksi dan Komisaris PT Greenwood Sejahtera Tbk.

 

“Konsep tersebut mengedepankan working activity, living and entertaining. Menggabungkan antara aktivitas bisnis, hiburan, akomodasi dan hunian dalam konfigurasi yang harmonis,” terangkannya.

 

Dalam pembangunan TCC Batavia, GWS menggandeng DP Architect konsultan arsitek asal Singapura. Memegang teguh komitmen yang baik kepada para pembeli dan pemegangan saham. Pembangunannya pun diselesaikan sesuai dengan target yang dijadwalkan.  

 

Lebih lanjut Harry berkata, Pihaknya berkomitmen menjadi pengembang terdepan dengan mengutamakan pembangunan yang memperhatikan kualitas lokasi, konsep, serta mengedepankan environmental friendly. “Kami senantiasa menerapkan high development investment tetapi menitikberatkan pada low operational cost,” paparkan Harry.

 

Pada kesempatan yang sama, Gunawan Irvin, Direktur Konsultant Property Chusman Wakefield menjelaskan, Office Tower One TCC Batavia cukup diminati oleh perusahaan lokal dan asing.

 

“Selain strategis, konsep world class intergrated superblock yang ditawarkan developer menjadi daya tarik mereka. TCC Batavia dapat dikatakan sebagai a perfect place for your office and your future investement,” tegaskan Gunawan.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com