Lysaght Point: Jangkau Konsumen di Bintaro

Big Banner

Tampak Willius Suwandana, President Director PT BlueScope Lysaght Indonesia (kanan) sedang berbincang-bincang dengan Justinus Sukotjo, Direktur Lysaght Point Bintaro di Tangerang (8/12).

 

Seiring dengan kebutuhan pasar dan menjangkau konsumen akan produk dari PT Bluescope Lysaght Indonesia,  pihaknya membuka outlet Lysaght Point di kawasan Bintaro, Tangerang.  

 

Konsumen yang datang ke outlet ini akan disediakan pelayanan dan produk yang berkualitas. Dengan bertempat di Ruko Sentra Menteng, Bintaro Sektor 7 ini, konsumen bisa mendapatkan produk-produk seperti Lysaght SMARTRUSSâ, yang merupakan rangka atap baja ringan dengan teknologi tinggi. Lalu ada juga Lysaght SMARTDEK® yakni structural decking dan masih banyak lagi.

 

Tak hanya sekadar menyediakan produk saja, di Lysaght Point pun konsumen dapat berkonsultasi mengenai baja ringan bisa didesain dengan akurat. Menurut Willius Suwandana, President Director PT BlueScope Lysaght Indonesia, pihaknya ingin kesuksesan instalasi dari sistem bangunan khusus dengan dukungan pelayanan yang luas. “Kami menempatkan konsumen sebagai rekan yang akan membimbing kami kea rah yang perwujudan sebagai solusi inovatif untuk saat ini maupun akan datang,” paparnya saat peresmian Lysaght Point Bintaro di Tangerang (8/12).

 

Sementara itu, Justinus Sukotjo, Direktur Lysaght Point Bintaro mengatakan kebutuhan pasar akan produk BlueScope di kawasan Bintaro kian besar. “Diharapkan Lysaght Point Bintaro dapat memaksimalkan pelayanan dan dapat berkontribusi dari perkembangan industri retail yang semakin berkembang pesat saat ini,” jelasnya. 

 

Lysaght Point berdiri sejak 2011, hingga saat telah ada 14 outlet yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia. Menariknya, identifikasi nama outlet berdasarkan kawasan. Seperti Lysaght Point! Bintaro berarti outlet tersebut berada di kawasan Bintaro. Hal itulah yang dilakukan agar konsumen lebih mudah mengenalinya.   

 

Haryanto
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me