Majestic Point Luncurkan Tower Terbaru

Big Banner

Majestic Point : Dikembangkan menjadi hunian yang nyaman untuk tempat tinggal dan investasi jangka panjang.

 

Melanjutkan kesuksesan penjualan tower Lucia apartemen Majestic Point Serpong, PT Prioritas Land Indonesia (PLI) selaku developer kembali menghadirkan tower terbaru yaitu tower Khan. Peluncuran perdana tower tersebut dilakukan pada tanggal 8-9 Desember 2012 di Hote Mulia Senayan. 

 

Kepada konsumennya, hunian jangkung ini dibentuk semenarik mungkin, menawarkan tujuh kelebihan utamanya. Tujuh kelebihan itu, satu diantaranya adalah lokasi yang strategis.

 

Letaknya sendiri berada di depan kampus Universitas Tarumanegara dan segitiga emas Karawaci, Serpong dan BSD. Mengadopsi desain yang futuristik dan berkelas. Apartemen ini juga dilengkapi dengan education centre dan sky park sebagai keunggulannya.

 

Marcellus Chandra President Director PT Prioritas Land Indonesia mengatakan bahwa, Pangsa pasar kami membidik mahasiswa dan keluarga muda. Karena letaknya yang berada diantara kampus-kampus ternama di Serpong.

 

Diatas lahan seluas 7.500 meterpersegi, apartemen Majestic Point akan dibangun dengan dua menara. Proyek ini menawarkan tiga tipe hunian, studio 27m2, satu kamar tidur 40m2 dan dua kamar tidur 54m2.

 

Untuk harganya, pihak developer membandrol unit apartemennya kepasaran mulai Rp297 juta tipe Studio dan Rp450 juta untuk one bedroom dan Rp690 juta tipe two bedroom.

 

Tak hanya itu, pihaknya juga menawarkan program khusus pada penjualan perdananya. Sejumlah mobil Toyota Yaris akan diberikan secara langsung pada pembelinya tanpa Diundi.

 

“Kami berharap, dalam dua hari masa pemasaran ini seluruh unit apartemen yang ditawarkan bisa 100% terjual habis. Ini adalah target pencapaian yang kami lakukan untuk menciptakan sebuah hunian yang berkualitas di Serpong,” terangkannya. 

 

Tak hanya mengejar target penjualannya. PT Prioritas Land Indonesia juga berkomitmen untuk membangun tepat waktu. Hal tersebut diungkapkan Marcellus di sela wawancara dengan media.

 

“Pembangunan struktur (ground breaking) apartemen ini telah dimulai sejak tanggal 7 Desember 2012 lalu,” ucap Marcellus. “Hal tersebut merupakan komitmen kami untuk mengejar masa serah terima yang kami rencanakan pada 2015 nanti,” tegaskannya.

 

Baca informasi selengkapnya di majalah Rumah123.com edisi Desember 2012.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dokumentasi Majestic Point

rumah123.com