Biznet Luncurkan Layanan Internet Rumahan Plus Cable TV

Big Banner

Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks sedang menjelaskan max3 yakni layanan internet rumahan dengan bonus cable tv kepada sejumlah wartawan di Jakarta (6/12).

 

Sebagai penyedia jaringan telekomunikasi dan multimedia Biznet Networks meluncurkan max3. Sebuah layanan internet unlimited dengan bonus tayangan puluhan channel lokal dan intenasional dengan kualitas standard definition (SD) dan high definition (HD).

 

Menurut Adi Kusma, Presiden Direktur Biznet Networks, jaringan internet Biznet kini telah hadir untuk perumahan dan apartemen yang dapat dinikmati oleh keluarga. “Saat ini, pelanggan Biznet profilnya sekitar 95 persen corporate business. Dan profil customer hanya sekitar 3-5 persen. Kami berharap dalam 3-5 tahun kedepan, posisi profil customer itu menjadi fifty-fifty atau berimbang dengan corporate business,” jelasnya saat Grand Launching max3 di Jakarta (6/12). 

 

Target pasar max3 adalah keluarga-keluarga muda baru. Strategi yang dijalankan max3 adalah dengan pelayanan yang prima dan jaringan internet yang baik. Lalu, jaringan TV yang memang menyasar untuk keluarga. “Kualitas pelayanan dan pengalaman, dua hal itulah dalam kami berstrategi,” ungkap Adi.

 

max3 memberikan layanan internet dengan kecepatan mulai 2 Mbps hingga 25 Mbps dan lebih dari 75 tayangan channel lokal dan intenasional. “Fiturnya dengan personal video recorder yang dapat merekam, memutar ulang dan melakukan pause pada tayangan yang favorit Anda,” papar Adi.

 

Alasan Biznet memasuki bisnis cable TV. Adi menjelaskan bahwa peluangnya saat ini masih besar. “Karena kebutuhan teknologi kian besar terutama untuk hiburan internet dan saluran TV,” ucapnya.  

 

“Palayanan max3 dengan harga langganan yang simple. Dan dipastikan harga tidak akan naik. Harga layanannya mulai dari Rp250 ribu hingga Rp2 juta per bulannya,” kata Adi.

 

Haryanto
Foto: Haryanto

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me