Resort Krakatau, Hunian dengan View Flower Hills

Big Banner

Zaldy Wihardja Marketing General Manager Vimala Hills Villa & Resort sedang menjelaskan cluster Krakatau kepada sejumlah wartawan di Jakarta (5/12).

 

Kesegaran pemandangan flower hills yang memikat itulah yang ditawarkan oleh cluster ke-6 di Vimala Hills Villa & Resort. Tak hanya itu, pihak pengembangnya PT Putra Adhi Prima member of Agung Podomoro Land (APL) berada berdekatan dengan bukit bunga yang terhampar dihiasi aneka warna bunga.

 

Memang kehadiran Vimala Hills Villa & Resort berdasarkan beberapa studi menunjukkan bahwa minat dan kebutuhan masyarakat Jakarta akan sebuah hunian resort semakin tinggi. Hal tersebut dikarenakan kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan sudah jauh lebih meningkat. Dan keinginan untuk memiliki persiapan bagi masa depan keluarga, anak-anak serta menikmati masa pensiun juga cukup tinggi.

 

Menurut Zaldy Wihardja Marketing General Manager Vimala Hills Villa & Resort, tingkat kesibukan dan stres di kota besar menjadi pendorong besarnya permintaan konsumen akan hunian yang menyatu dengan alam. “Kehadiran Vimala Hills Villa & Resort mendapat sambutan yang positif dan langsung terserap,” ungkapnya saat peluncuran cluster Krakatau di Jakarta (5/12).

 

Lebih lanjut Zaldy memaparkan tiap cluster di Vimala Hills Villa & Resort hanya sekitar 50 unit saja. Melihat gaya hidup orang Jakarta telah mengarah ke back to nature & family. “Ini merupakan konsep pertama kami di Ciawi, Bogor. Dengan mengusung konsep kemurnian alam untuk hunian keluarga,” katanya.  

 

Cluster Krakatau tersedia dalam pilihan unit diantaranya 2 kamar, 3 kamar, 4 kamar hingga 5 kamar yang dapat disesuaikan kebutuhan. Nah, menariknya lokasi cluster Krakatau lebih tinggi dikelilingi pemandangan Gunung Pangrango, Gunung Salak dan Gunung Geulis.

 

Disamping hunian yang berada di ketinggian 500-750 meter diatas permukaan laut ini meluncurkan unit-unit khusus yang istimewa dan eksklusif. Dengan berada di lokasi tebing, unit-unit 5 kamar tidur ini memiliki view lembah dengan luasan sekitar sekitar 1000 meter persegi.

 

“Hingga saat ini progres proyek Vimala Hills Villa & Resort telah dibangun marketing galeri dan infrastruktur jalan hingga taman bunga. Direncanakan pembangunan selesai pada 2014 dan tahap berikutnya dibangun Hotel Pullman bintang lima,” kata Zaldy.

 

Haryanto

Foto: Dedy Mulyadi

rumah123.com