Savills Residential Tawarkan Hunian Mewah V on Shenton Singapura

Big Banner

TRIBUNNEWS, JAKARTA – Bagi yang ingin berinvestasi properti  di kawasan Shenton Way yang dulu lebih dikenal sebagai Singapore’s Wall Street, kabar gembira buat Anda. Pasalnya, Savills Residential Pte. Ltd. tengah menyiapkan hunian mewah di pusat finansial baru itu  dengan nama V on Shenton.

“Letaknya di lokasi mewah di pusat finansial baru Singapura, menjadikan V on Shenton sebagai sebuah hunian yang merangkum begitu banyak pengalaman dalam satu tempat,” kata Phylicia Ang, Executive Director Savills Residential Pte. Ltd. Singapore, dalam keterangan pers, Rabu (28/11).

Untuk memperkenalkan proyek unik yang mengusungkan konsep mewah ini kepada masyarakat Indonesia,  Savills Singapore bersama dengan CBRE akan mengadakan pameran di Bromo Room Grand Hyatt Hotel Jakarta, pada 1 dan 2 Desember 2012 mendatang.

V on Shenton merupakan landmark baru ini terdiri dari 54 lantai, yang berisi 510 unit apartemen, dan 23 lantai untuk perkantoran. Sedangkan tipe unit yang disediakan mulai dari studio sampai penthouse, dengan luas ruangan berkisar 441 sqft sampai dengan 7255 sqft.

Menara hunian ini akan memiliki sky garden di lantai 24 dan 34, serta gym di lantai 35. Fasilitas lainnya adalah kolam renang, Spa, kolam renang anak-anak, tanning deck, dan lounge tersedia di lantai 8.

“Keunikan lain juga dapat ditemui di lantai 24, dengan adanya The Epicure, fasilitas gourmet kitchen, dimana penghuni dapat mengadakan private party dan menyewa seorang koki, atau sekedar menikmati masakan sendiri,” ujarnya.

Ang menuturkan sejumlah produk terkenal dari Eropa seperti Gaggenau, Bosch, dan Rational, adalah sebagian dari kitchen fittings yang digunakan untuk mengkreasikan interior yang mewah, modern, dan elegan di hunian tersebut.

Landmark baru ini akan memiliki jalur bawah tanah menuju Marina Bay Link Mall dan juga Downtown MRT, yang diperkirakan selesai pada 2013. Selain itu jalan-jalan raya utama yang dapat dicapai dengan hanya beberapa menit berkendaraan, menawarkan kemudahan konektifitas ke seluruh penjuru Singapura.

Fasilitas hiburan berkelas dunia menawarkan konsep working and playing within your doorstep. Selain itu satu-satunya Formula 1 night race di dunia yang diadakan setiap tahunnya, akan menghidupkan seluruh distrik kota. Sirkuit itu dapat dicapai dengan berjalan kaki dari V on Shenton. (Eko Sutriyanto)

rumah123.com