Rumah123.com Tandatangani Nota Kerjasama Dengan APERSI

Big Banner

Andy Roberts General Manager Rumah123.com didampingi Meddy H. Papinka Sales Manager Rumah123.com serta Edy Ganefo Ketua Umum DPP APERSI didampingi Anton R. Santoso, Sekjen DPP APERSI menandatangani nota kesepakatan kerjasama jasa iklan seluruh anggota APERSI.

 

Guna menyajikan informasi properti secara luas, Rumah123.com bekerjasama dengan APERSI. Asosiasi pengembang properti yang mampu mewujudkan rumah untuk rakyat

 

Terus memposisikan diri sebagai portal properti no.1 di Indonesia. Kali ini, Rumah123.com menandatangani kerjasama dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI). Kerjasama tersebut digelar bertepatan dengan Rakernas dan HUT APERSI ke 14, pada tanggal 28 – 30 November 2012 di Manado.

 

Andy Roberts General Manager Rumah123.com didampingi Meddy H. Papinka Sales Manager Rumah123.com serta Edy Ganefo Ketua Umum DPP APERSI serentak menandatangani nota kesepakatan kerjasama jasa iklan seluruh anggota APERSI, disaksikan lebih dari 400 anggota APERSI dari Sabang sampai Merauke.

 

Edy Ganefo, Ketua Umum APERSI mengatakan, “Dengan kerjasama tersebut, kami berharap program ini dapat tersosialisasi dengan baik. Selain mempermudah masyarakat untuk mendapatkan properti. Anggota Apersi dapat memasarkan produk propertinya lewat media online properti satu ini.”

 

 

“Rumah123.com merupakan salah satu media yang dianggap mewakili dan mampu memberikan informasi properti secara luas. Saat ini, mungkin hanya Rumah123.com yang menyajikan jutaan properti terakurat di Indonesia,” jelaskan Edy.

 

“Saya rasa, ini adalah sinergi terbaik yang telah kami lakukan. Para pengembang dapat lebih mudah memasarkan propertinya, begitu pun pihak Rumah123.com. Ini akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak,” tambahkannya.

 

Pada kesempatan yang sama, Andy Roberts General Manager Rumah123.com berpendapat, Sebagai media online properti, Rumah123.com telah banyak melakukan terobosan baru yang mempermudah developer untuk memasarkan produk propertinya.

 

“Kami siap mendukung langkah yang dilakukan APERSI dalam mewujudkan rumah untuk rakyat,” ucap Andy di depan seluruh peserta Rakernas APERSI. Lebih lanjut Andy berkata, “Rumah123.com memiliki segudang informasi properti primary maupun secondary. Dengan menggandeng APERSI, kami berharap konsumen properti di Indonesia dapat dengan mudah mendapatkan hunian idaman mereka.”

 

Dedy Mulyadi 
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me