Surya Balaraja: Kompleks Pergudangan Terbaru di Serang

Big Banner

Kompleks pergudangan Surya Balaraja berada di salah satu kawasan industri Serang.

 

Kawasan industri seperti Serang kini bertambah ramai dengan hadirnya kompleks pergudangan modern terbaru yakni Surya Balaraja. Dikembangkan oleh PT Almega Nata Sarana berada di Jalan Raya Serang Km. 28 Serang. Atau berada sekitar 2,5 km-3 km dari exit tol Balaraja Barat.  

 

Menurut Rita Megawati, Cordinator Project Marketing PT Almega Nata Sarana di kawasan Balaraja memang banyak terdapat industri. “Untuk fase pertama lahan Surya Balaraja mencapai 20 hektar,” ungkapnya kepada Rumah123 beberapa waktu lalu.

 

Proyek yang dilaunching pada 17 November lalu ini terdiri dari 200 unit dengan tipe bangunan yang beragam. Diantaranya 11x30m; 11x36m dan 11x42m. “Untuk lahan parkir sekitar 6 meter di depan pergudangan dan 2 meter halaman belakang,” jelas Rita.  

 

Sementara dengan one gate system security, Surya Balaraja akan memudahkan dalam pengamanan kawasan sepanjang 24 jam. Menariknya, raw jalan utama sekitar 20 meter persegi. Sementara kompleks pergudangan lain sekitar 14-16 meter. “Saat ini progress proyek sedang dilakukan pengerjaan infrastruktur,” kata Rita.

 

Berita selengkapnya dapat dibaca di Majalah Rumah123 edisi Desember 2012.

 

Haryanto
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me