Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Argawana Tahap 4

Big Banner

Cluster Argawana tahap 4

Pengembang BSD City, Sinar Mas Land kembali meluncurkan satu lagi cluster terbarunya, yakni Cluster Argawana tahap 4. Perumahan ini mengusung tipe-tipe kecil dan menawarkan harga mulai Rp 120 jutaan. Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra, mengatakan cluster keempat ini siap dibangun di atas lahan seluas 2,32 ha. Tersedia tiga tipe unit rumah, mulai dari LB/LT 48/78 m2, LB/LT 48/90 m2 dan tipe LB/LT 63/128 m2.

“Cluster Argawana Tahap 4 ditawarkan dalam jumlah sangat terbatas, hanya 125 unit. Harga Cluster Argawana tahap 4 juga cukup terjangkau, berkisar antara Rp 120 jutaan-Rp 400 jutaan,” ungkap Ishak dalam keterangan tertulisnya, Minggu (2/12/2012). Perumahan ini menjanjikan keindahan alam, serta beragam fasilitas seperti lapangan bermain, jogging track hingga taman. Akses keluar masuk satu pintu dengan row 9 diharapkan membuat kenyamanan bagi penghuni.

“Cluster Argawana Tahap 4 adalah salah satu produk hunian unggulan yang ditawarkan dalam kawasan Bale Tirtawana,” tuturnya. Kawasan Bale Tirtawana berada di Rumpin, Bogor. Kawasan ini dibangun diatas lahan seluas 345 ha. Perseroan menyebut, Bale Tirtawana juga memiliki lokasi yang sangat dekat dengan Stasiun Kereta Api Cisauk dan Stasiun Kereta Api Serpong.

Penghuni pun dapat menggunakan Kereta Rel Listrik (KRL) melalui stasiun-stasiun tersebut ke pusat kota Jakarta seperti kawasan Sudirman, Tanah Abang, Kota dengan kisaran waktu 45 menit.

Ferdinand Lamak
Foto: Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me