Flos Luncurkan Produk Terbaru

Big Banner

Yuni Jie – interior designer, Paul McNamara –  Regional Manager of Flos, Zaky Makarim – Head of Division vastuhome, Christopher Tju – proffesional lighting designer bersama Mary T. Oetomo – Division Director PT Datascrip berfoto bersama saat acara Press Conference dan Peluncuran Produk Flos Terbaru dalam rangka Flos 50th Anniversary di vastuhome, Jakarta

 

Lampu dekoratif satu ini menyapa konsumen Indonesia. Ramah lingkungan, mampu memunculkan karakter dan identitas tertentu di sudut hunian anda

 

Merayakan ulang tahun Flos ke-50 di Indonesia. Flos bersama vastuhome meluncurkan produk terbarunya yaitu Tatou, Kelvin LED, Wall piercing, Abajour, Tear Drops, 3D Spun dan USL out. Lighting berdesain inspiratif yang memberikan pengalaman tersendiri dalam mengatur tata lampu yang menawan.

 

Perusahaan lighting asal Italia ini juga memperkenalkan aplikasi iPad yang bisa menampilkan informasi tentang Flos, dengan tampilan yang interaktif dan mengesankan.  “Flos merupakan perusahaan lighting terkemuka di dunia. Selalu menghadirkan produk tata lampu yang menawan. Suatu kohormatan bagi vastuhome menjadi tuan rumah dalam perayaan ulang tahun Flos yang ke-50 tahun,” ujar Zaky Makarim, Head of Division vastuhome.

 

Satu di antara lampu dekoratif itu adalah tipe Tatou. Lampu dengan penutup baja antik khas Jepang menjadi model yang estetis. Harmonisasi permainan cahaya dan bayangannya terbentuk melalui bagian dengan pola berlubang.

 

Mampu menampilkan pencahayaan yang dinamis dan fleksibilitas. Berbentuk kubah, memancarkan cahaya secara langsung baik ke atas maupun ke bawah, serta memungkinkan cahaya menyusup keluar. Tatou dapat dipresentasikan di lantai dan di meja.

 

Lainnya yaitu Kelvin LED, dikembangkan dengan teknologi yang mengimbangi cahaya menyimpan lebih banyak energi. Memiliki sensor di bagian kepala, mampu merubah warna indikator serta dapat mengatur tingkat terang LED menurut kuantitas cahaya.

 

Selanjutnya ada koleksi Soft Architecture, paduan alami antara cahaya dan arsitektur. Visi yang sepenuhnya mengenai ruang dan cahaya untuk memberikan sebuah identitas baru.

 

Menurut Zaky, koleksi Soft Architecture termasuk produk ramah lingkungan. Cukup aman, dibuat dari bahan yang tahan terhadap api. “Produk ini juga telah memperoleh sertifikat Cradle to Cradle, desain yang menjamin bahwa perusahaan menghargai kelestarian sebagai nilai dan produk yang dapat didaur ulang,” jelaskannya.

 

Soft Architecture di versifikasi dan diselaraskan sesuai kebutuhan. Produk tersebut mampu memunculkan karakter dan identitas tertentu di sudut hunian. “Dengan demikian, kami berharap konsumen di Indonesia dapat dengan nyaman menikmati indahnya tata cahaya persembahan produk-produk terbaru dari Flos,” tambahkan Zaky.

 

Dedy Mulyadi

Foto : Dokumentasi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me