Sharp Hadirkan Produk Unggulan Dan Teknologi Terbaru

Big Banner

Suasana Booth Apresiasi Indonesia

 

Sebagai market leader pasar elektronik di Indonesia, Sharp telah tumbuh dan berkembang bersama konsumennya selama 100 tahun di dunia dan lebih dari 40 tahun di Indonesia 

 

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat luas, produsen elektronik ternama asal Jepang ini terus berupaya berinovasi dan berkontribusi terhadap kemajuan dan perkembangan teknologi elektronik di dunia.

 

Hadirnya Sharp di Indonesia juga berusaha memberikan pengaruh positif bagi kehidupan masyarakat dan lingkungan. Mengusung teknologi hemat energi, ramah lingkungan dan peduli kesehatan.

 

Sebagai wujud nyata apresiasi terhadap kesetiaan dan dukungan konsumennya di Indonesia, PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) menggelar ‘SHARP Apresiasi Indonesia’ di lima kota besar Indonesia, yaitu Makassar, Palu, Medan, Padang, dan Semarang. Dalam temanya, Sharp mengangkat kebudayaan Indonesia, menggabungkan unsur tradisional dan modern.

 

“Kami mengajak konsumen setia Sharp untuk lebih mencintai kebudayaan nasional dengan cara yang menarik dan interaktif,” ungkap Yukihiro Nono, Senior General Manager Brand Strategy Group PT Sharp Electronics Indonesia. 

 

Dalam event tersebut, Sharp menghadirkan produk-produk unggulan dan teknologi terbarunya. Produk itu seperti  Sharp Aqous Quattron, TV LED tiga dimensi menggunakan empat teknologi warna dasar, produk TV LED pertama di dunia.

 

Sharp juga menghadirkan produk terbaru LCD berukuran jumbo 80-Inch Aquos Quattron disetiap kota yang disinggahi. LCD dengan ukuran terbesar yang diproduksi secara masal untuk kepentingan komersil.

 

Tak ketinggalan, produsen satu ini juga memperkenalkan Ion Plasmacluster. Teknologi yang teruji melumpuhkan virus, bakteri, kuman, jamur, hingga bau tak sedap. Selain pada produk Air Purifier dan Helmet Cleaner, teknologi Ion Plasmacluster juga diterapkan pada produk AC dan kulkas.

 

Lainnya yang dihadirkan ada produk Big pad, monitor layar sentuh berukuran 60-80 inch. Produk yang didukung Sharp Pen Software™. Fitur lainnya adalah Built-in Library of Backgrounds, mempermudahkan presentasi, termasuk kalender, agenda, meeting log, grafik kertas dan rencana agenda.

 

Dalam meramaikan roadshow apresiasi Indonesia 2012 di Makassar. Pihak Sharp mengajak konsumen setianya untuk belajar seni gerabah, membuat dan menghias kerajinan dari tanah liat, ’Do Your Own T-shirt’ kreasi menghias kaos dengan disain kain corak khas Indonesia.

 

Ada pula permainan interaktif meniup 100 lilin virtual dan Wishing Competition. Sharp menantang konsumennya membuat permohonan akan produk elektronik yang menarik dan unik sesuai dengan keinginan dan imajinasi mereka.

 

“Semua kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh konsumen SHARP secara gratis dan hasil kreasi dapat mereka bawa pulang”, jelaskan Gina Handriany SEID Promotion Assistant Manager selaku Project Manager dari kegiatan tersebut.

 

Dedy Mulyadi
Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me