Hunian Ideal, Beragam Keuntungan

Big Banner

Green Serpong Bintaro (GSB), produk properti buah pengembangan  PT. Niaga Manajemen Citra.

 

 

Perumahan satu ini memiliki lokasi terbaik, sratrategis dan letaknya sendiri berada diantara dua developer besar. Tak melulu menawarkan konsep lingkungannya, komplek hunian berikut ini justru hadir memberikan sesuatu yang berbeda.

 

Sebut saja Green Serpong Bintaro (GSB), produk properti buah pengembangan  PT. Niaga Manajemen Citra. Luas area pengembangnya sendiri mencapai 4 hektar untuk tahap pertama. Tiga hektar dikembangkan landed house, satu hektar lagi rencananya untuk pengembangan apartemen.

 

Green Serpong Bintaro merupakan perumahan yang sangat strategis. Bahkan, sekitar tiga kilometer rencananya akan di buka interchange tol JORR Serpong-Bandara. Kawasan huniannya pun terbentuk asri, nyaman dan aman. Dengan system cluster serta bebas banjir. Advisor yang dimilikinya merupakan pioneer di perumahan Bintaro Jaya dan Bumi Serpong Damai.

 

“Pasar properti di kawasan ini memiliki potensi yang baik. Buktinya beberapa developer mulai membidik area ini untuk mengembangkan kompleks hunian,” ucap Arhki Gusmark L, Marketing Dept. Head Green Serpong Bintaro.

 

“Hanya saja, untuk sekelas dengan perumahan ini kami rasa belum ada. Konsumen yang membeli unit rumah di sini bisa mendapatkan benefit yang luar biasa. Mereka dapat memanfaatkan fasilitas yang ada di dalam dan di luar kompleks,” tambahkannya.

 

Lebih lanjut ia menjelaskan, Pengembangannya terdiri dari dua cluster La Jardin dan La Verde dengan empat tipe rumah yang kini sedang dipasarkan. Adapun tipe yang ditawarkan sebagai berikut, tipe Azalea LT 72m2/LB 41m2, tipe Michelia LT 72m2/LB 69m2, tipe Gladiola LT 90m2/LB 61m2 dan tipe Magnolia LT 96m2/LB 107m2.

 

Dari empat tipe itu, benefit yang bisa didapat konsumen adalah fasilitas yang ada. Developer juga memperhatikan gerak aktivitas penghuninya. Ini bisa di lihat dari row jalan lingkungan yang lebih lebar dari perumahan yang ada. 

 

Untuk menunjang aktivitas penghuninya, GSB melengkapi berbagai fasilitas seperti club house, swimming pool dan mini market. Selanjutnya, pihak GSB juga telah bekerjasama dengan operator untuk jaringan telekomunikasi, TV cable dan internet.

 

Empat tipe yang dipasarkan total keseluruhannya sebanyak 160 unit rumah. Untuk melepas kepasaran, GSB mempersiapkan sebanyak 30 unit. Guna meyakinkan konsumen, pihak developer berusaha tidak sekedar menjual gambar. Terbukti, hingga saat ini saja sudah terjual 70%.

 

“Sejak dipasarkan harga perdana mulai Rp298 juta, sekarang sudah Rp400 juta dalam waktu satu tahun. Benefit yang didapat konsumen cukup menarik. Kami memiliki deferensiasi produk yang berbeda,” ujar Ahrki.

 

“Bentuk huniannya seolah independen, tidak saling menempel satu sama lain dan terkesan luas. Hal yang menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Pembeda lainnya adalah spesifikasi materialnya,” ucapnya.

 

Oleh sang pengembang, kawasan hunian tersebut dibentuk senyaman mungkin. Keamanannya terjaga dan eksklusif. Karenanya, tidak dibangunnya komersial area di dalam lahan ini. 

 

“Dari sisi investasi, kami menghitung perkiraan persentasi capital gain dalam waktu tiga tahun sekitar 25%. Keuntungan investasi ini diuntungkan oleh letak lokasi perumahan itu sendiri,” tegaskan Arhki.

 

“Jika kawasan Bintaro dan Serpong harga propertinya terus meningkat, imbasnya juga terasa pada  harga properti di sini. Jadi tunggu apalagi, beli properti sekarang sebelum harganya melambung tinggi,” ungkapnya tersenyum.

 

Dedy Mulyadi

Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com