Raja Pindah Hadir di Sawangan Depok

Big Banner

Grand opening of Branch Raja Pindah Sawangan Depok, dihadiri oleh beberapa Direksi serta rekan bisnis.

 

 

Berencana pindah rumah, apartemen atau mungkin pindah kantor? Kekhawatiran tersebut, rasanya takkan lagi ada dibenak Anda. Hadirnya perusahaan jasa pindahan profesional satu ini di berbagai wilayah coba menawarkan solusi terbaik.

 

Mengutamakan jasa kenyamanan pengepakan, penyimpanan, serta pemindahan barang jadi keunggulannya. Tak hanya jadi lebih ringan, barang terjaga aman, proses pindahan pun jadi lebih cepat dengan memanfaatkan jasa satu ini.

 

Bahkan, bagi konsumen yang membutuhkan bidang jasa ini di wilayah Sawangan Depok dan sekitarnya, Raja Pindah kini telah hadir di area tersebut.

 

Menandai dibukanya Raja Pindah Sawangan Depok, Grand opening of Branch tersebut dihadiri oleh beberapa Direksi, diantaranya Akbar Djohan, Founder of PT. MAX–Logistics dan PT. Raja Pindah, Panca Firdaus selaku Direktur Utama PT. Raja Pindah, serta Ranu, Business Development Officer Raja Pindah.

 

Abdul Rohim, Director sekaligus Owner Raja Pindah Sawangan Depok mengatakan, hadirnya Raja Pindah di wilayah ini tentunya akan membantu kebutuhan konsumen akan jasa pindahan. Kami menawarkan one stop service, pindahin apa aja kemana aja, kami akan siap membantu.

 

Lebih lanjut Abdul Rohim berkata, “Anda tak lagi direpotkan pada saat pindahan. Kami juga meminimalisasi rasa takut akan terjadinya kerusakan. Kondisi barang dijamin aman, Anda pun tak lagi pusing memikirkan bagaimana cara memindahkan barang-barang tersebut.”

Dirinya beranggapan, area ini cukup potensial untuk mengembangkan bisnis tersebut. “Saya optimis, bidang jasa yang kami tawarkan di wilayah ini akan membantu banyak konsumen. Perumahan baru yang tumbuh di sini membuka peluang bisnis bagi saya,” paparkan Abdul Rohim.

 

Dedy Mulyadi,
foto : Dok. Raja Pindah

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me