Trihatma K Haliman Dinobatkan Sebagai Property Man of The Year 2012

Big Banner

Penganugerahan Property Man of The Year 2012 diberikan oleh mantan Menteri perumahan rakyat Suharso Monoarfa.

 

Majalah Property&Bank kembali menggelar Indonesia Property&Bank Award 2012 (IPBA) ke-7 (tujuh). Mengusung tema From Service to Care, ajang ini merupakan penghargaan terbaik bagi pelaku industri properti dan perbankan di Indonesia. Dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi dan Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz. Sejumlah menteri perumahan era sebelumnya diantaranya Cosmas Batubara, Siswono Yudohusodo, Akbar Tanjung, Theo L. Sambuaga, Yusuf Asy’ari dan Suharso Monoarfa.

 

Pemimpin Redaksi Majalah Property&Bank Indra Utama menjelaskan, pihaknya telah menggelar ajang ini sejak enam tahun secara berturut-turut guna memberikan apresiasi atas prestasi dan keberhasilan produk, konsep dan inovasi yang menjadi panduan bagi konsumen. Para pemenang dikelompokkan ke dalam beberapa kategori dan sejumlah penghargaan khusus.

 

Untuk properti, penerima penghargaan dalam kategori pengembang, proyek kota dan perumahan terbaik masing-masing diraih oleh PT. Metropolitan Land, Tbk dan Sentul City dan Bogor Nirwana Residence. Untuk kategori Pengembang dan Proyek High Rise Residential – Condotel diraih oleh PT. Perdana Gapura Prima, Tbk, Sky Terrace, Senopati Penhouse dan LA City (Rissing Star). Kategori Pengembang Fenomenal diserahkan kepada Riscon Realty.

 

Developer of The Year 2012 yang merupakan penghargaan tertinggi untuk industri properti pada IPBA 2012 kali ini diraih oleh PT Belaputra Intiland, Tbk, PT Ciputra Development, Tbk, Sinarmas Land dan PT Agung Podomoro Land, Tbk. Penghargaan untuk personal yang tertinggi pada IPBA 2012 untuk pelaku properti masih dinobatkan kepada Trihatma K Haliman sebagai Property Man of The Year 2012.

 

Dedy Mulyadi,

foto : Dok. Property&Bank

rumah123.com