Makin Dinamis dengan Pola Herringbone di Rumah

Big Banner

Pola dengan bentuk seperti tulang ikan atau herringbone pada parket menjadi menarik dan dinamis. 

 

Kalau pola pemasangan parket membosankan, gunakan pola herringbone. Dipastikan ruangan di rumah semakin indah dan dinamis.


Indah dan natural. Begitulah kesan dari interior sebuah ruangan yang menggunakan parket alias lantai kayu. Ya, parket memang piawai menorehkan keindahan bagi interior pada sebuah bangunan tempat tinggal. Meninggalkan kesan alami.  

 

Setelah marmer dan keramik, saat ini banyak pemilik rumah yang menyukai parket sebagai penutup lantainya. “Tak sebatas suka akan keindahannya saja, tetapi juga kenyamanan, adalah alasan utama mereka memilih lantai dari bahan kayu ini,” tutur Roberto Hidajat, Parquet Specialist dari Armany Parquet.

 

Nah, dalam mengaplikasikan parket pada ruangan di rumah. Ada pola pemasangan herringbone bisa menjadi inspirasi Anda. Pola herringbone merupakan pola pemasangan parket yang teratur  dengan bentuk seperti tulang ikan.  

 

“Saat ini, pola pemasangan parket dengan cara herringbone menjadi tren dan popular. Dengan teknik herringbone dipastikan ruangan menjadi lebih dinamis dan indah. Pola ini tidak saja diaplikasikan di rumah saja, area publik pun sudah mulai mengaplikasikan pola ini seperti restoran,” jelas Roberto kepada Rumah123.

 

Ingin mengubah tampilan parket rumah Anda? Cobalah aplikasikan pola herringbone atau pola teratur berbentuk seperti tulang ikan ini. 

 

Haryanto

Foto : Istimewa

 


rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me