Lagi, Sinarmas Luncurkan 2 Cluster Barunya

Big Banner

Sinarmas meluncurkan dua cluster baru di kawasan Foresta yakni Foglio dan Placido.

 

 

Momentum booming properti tahun 2012, tak dilewatkan begitu saja oleh Sinarmas. Pengembang papan atas ini kembali meluncurkan 2 cluster terbarunya di kawasan BSD City.

 

Salah satu strategi pengembang dalam memasarkan dan menjual properti adalah menciptakan kawasan yang serbaada. Integrasi itu dipilih untuk membuat nyaman para penghuni dan pekerja yang ada di kawasan tersebut dalam beraktivitas setiap hari. Hal itulah yang dilakukan Sinarmas Land dalam mengembangkan kawasan BSD City.

 

Dalam rilis yang diterima Rumah123.com, Sinarmas kembali meluncurkan dua cluster baru di kawasan Foresta. Kedua cluster itu dinamakan Foglio dan Placido. Dengan mengusung konsep  hunian berdesain modern ini dilengkapi nuansa yang hijau dan fresh.

 

Managing Director Corporate Strategy & Services Sinarmas Land, Ishak Chandra mengungkapkan melihat pangsa pasar yang kian tinggi di kawasan Foresta. “Kami meluncurkan cluster Foglio dan Placido secara bersamaan,” katanya di Jakarta (22/4).

 

Cluster Foglio, jelas Ishak, memiliki konsep the beauty of modernity terinspirasi dengan kesegaran daun. “Gaya hidup modern bisa dilihat  dari desain rumah yang mengutamakan fungsi dan kenyamanan dalam bentuk yang compact dan simple,” tandasnya.  

 

Menariknya, cluster Foglio hanya terdiri dari satu tipe rumah yakni LB/LT 140/144 dengan total sekitar 72 unit rumah.  Terletak bersebelahan dengan Senkom Studento, yang membuat para penghuni cluster Foglio dapat dengan mudah beraktivitas sehari-hari.

 

Nah, sementara cluster Placido memang dirancang untuk para konsumen yang memiliki aktivitas padat. “Berada bersebelahan dan memiliki akses langsung dengan Family Club de Palazetto, membuat para penghuni dapat memaksimalkan quality time bersama keluarga dengan suasana hunian yang eksklusif, “ ujar Ishak.

 

Begitu pun, cluster Placido hanya memiliki satu tipe rumah diantaranya tipe 190/128-144 dengan total 34  unit rumah. Harga yang ditawarkan oleh pengembangnya mulai dari Rp1 ,5 milyar. “Cluster Foglio dan Placido merupakan cluster terakhir di kawasan Foresta,” tutup Ishak.  

 

Haryanto

Foto : Istimewa

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me