Aston Bangun Pusat Konvensi Terbesar

Big Banner

 

Aston Group akan bangun pusat konvensi terbesar di Indonesia.

 

Ke depan Jakarta akan memiliki pusat konvensi terbesar di Indonesia. Proyek ini akan ditangani Aston Group bekerjasama dengan Paramount Group. 

 

Tahun 2012 dipandang sebagai kebangkitan bisnis properti. Tingkat pertumbuhan ekonomi yang baik, turunnya suku bunga, dan meningkatnya daya beli masyarakat menjadi faktor utama bangkitnya bisnis properti.

 

Momentum itulah yang dilirik oleh Aston Grup International pada tahun ini membangun pusat konvensi terbesar di Jakarta tepatnya di Slipi. Aston menggandeng Paramount Group untuk melaksanakan pembangunannya.

 

Proyek ini nantinya terdapat pusat konvensi yang modern dengan ruang pertemuan dan pameran. Berdiri diatas lahan sekitar 500 meter persegi yang terhubung dengan 360 kamar sekelas bintang empat, 199 kamar bintang empat Aston, 3 Quest dan 250 kamar favehotel. Direncanakan keseluruhan proyek itu akan rampung pada 2014.

 

Norbert Vas, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International, mengungkapkan peluncuran proyek ini menegaskan komitmen Aston untuk memperkuat dan memperluas portfolio. “Kami menyuguhkan konsep hotel konferensi yang berbeda dari hotel lainnya serta membantu menjadikan Jakarta sebagai salah satu destinasi MICE yang menarik di Asia Tenggara,” ungkapnya di Aston International pada acara Aston Fair 2012 kemarin. 

 

Pembangunan proyek pusat konvensi ini akan menjadi bagian dari Kota Paramount Mega Blok. Di kawasan ini akan berdiri rumah sakit internasional, apartemen, perkantoran dengan 35 lantai dan pusat perbelanjaan seluas 26.000 meter persegi.

 

Lebih lanjut Norbert menjelaskan, komplek ini sangat unik di Asia dimana menjadi satu-satunya pusat konvensi yang terhubung langsung dengan beragam brand hotel. “Tujuannya  memberikan fasilitas yang lengkap dan terintegrasi untuk aktivitas pertemuan, konvensi, pameran dan acara lainnya,” tandasnya.

 

Sementara Charles Brookfield, Presiden dan CEO Aston International mengatakan, kota Jakarta merupakan kota internasional yang menarik serta sedang berkembang pesat di Asia beberapa tahun terakhir ini. “Kami senang dapat bekerjasama dengan mitra kerja yang telah mapan seperti Paramount Group dalam menghadirkan beberapa konsep hotel yang popular dan pusat konvensi yang berkelas,” katanya.

 

Haryanto

Foto : Istimewa

rumah123.com