Sentul City Persiapkan Indonesia Internasional Hot Air Balloon 2012

Big Banner

Bob Mok : Sebanyak 21 balon udara, akan menghiasi langit Sentul City. Diperkirakan 15 ribu pengunjung setiap harinya akan memadati event ini.

 

Untuk menegaskan sebagai kota pilihan wisata, Sentul City mempersiapkan tempat penyelenggaraan Indonesia International Hot Air Balloon 2012 kedua kalinya.  

 

Diselenggarakan oleh PT Festival Balloon Indonesia, didukung oleh FASI (Federasi Aerosport Indonesia) serta Sentul City sebagai pemilik event. Moment tersebut rencananya akan digelar di area parkir Sentul International Convention Center (SICC) pada 22-24 Maret 2012.

 

“Sukses menggelar 1st Indonesian Hot Air Balloon Adventure yang pernah dilaksanakan di Sentul City pada Maret 2010 lalu, kini kami hadirkan kembali di sini, “ucap Bob Mok, Chief Operating Officer (COO)  PT Sentul City Tbk. “Sebanyak 50 pilot, dengan 21 balon udara berbagai macam bentuk akan menghiasi langit Sentul City. Lebih dari 10 negara yang ikut dalam event besar ini meliputi Indonesia, Perancis, Belgia, Inggris, Amerika, Jerman, Belanda, Swiss, Thailand, Malaysia, India dan Vietnam, ”jelaskan Bob Mok.

 

“Mereka akan terbang menghiasi keindahan pesona alam kawasan Sentul City  yang masih sangat alami ini. Diperkirakan 15 ribu pengunjung setiap harinya akan memadati area penyelenggaraan event tersebut, ”tambahkannya. Mengantisipasi segi keamanannya, Sentul City juga bekerja sama dengan instansi terkait di seluruh area Sentul City, untuk memudahkan mobilitas pengunjung datang ke tempat acara.

 

Sebagai langkah antisipasi kemacetan lalu lintas di area kawasan ini, maka Sentul City menyiapkan beberapa shutle bus dengan titik penjemputan yang telah ditentukan. Diharapkan para pengunjung dapat mematuhi peraturan dan memarkir kendaraan di area parkir yang telah disediakan  dan menggunakan shuttle bus yang telah disediakan.

 

Mengingat tingginya animo masyarakat akan event ini dan keinginan masyarakat untuk terbang dengan hot air balloon. Kami mengharapkan pengunjung dapat mengikuti peraturan dan prosedur yang wajib dipatuhi oleh pengunjung yang ingin terbang dengan mengisi form yang telah disiapkan oleh panitia.

 

“Pengunjung dimohon untuk mengerti jika keadaan cuaca tidak memungkin, jika ada penundaan atau pembatalan penerbangan hot air balloon. Ini dilakukan sebagai antisipasi faktor keamanan dan keselamatan pengunjung. Hiburan lain seperti musik, bazar dan aktifitas telah disiapkan oleh pihak panitia, ”tegaskan Bob Mok.

 

Naskah dan Foto : Dedy Mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me