Transformasi ERA Indonesia Menuju Kedewasaan Dan Kemapanan

Big Banner

Sebagai pelopor pengembangan bisnis brokerage properti profesional bersistem franchise. Pada HUT ke-20, ERA Indonesia kembali memberikan penghargaan kepada Member Broker dan Marketing Associates yang berprestasi  

 

National Business Conference (NBC) kembali di gelar di Grand Ballroom The Ritz Carlton, Mega Kuningan-Jakarta, sebagai ajang pemberian penghargaan bagi Member Broker (franchisee) dan Marketing Associates atas prestasi mereka di tahun 2011. Dilaksanakan ke-20 kalinya, event ini dihadiri oleh Menteri Perumahan Republik Indonesia Bapak Djan Faridz, yang turut memberikan pengarahan singkat, Bapak Siswono Yudohusodo, Bapak Cosmas Batubara, Bapak Suhadibroto, Bapak MS. Hidayat, founder ERA Indonesia Bapak Hendro S. Gondokusumo, Komisaris ERA Indonesia Bapak Moedjianto S. Tjahjono, serta delegasi dari ERA Japan, ERA Thailand, ERA Malaysia, dan ERA Singapore.

 

Acara ini juga dihadiri lebih kurang 900 undangan termasuk rekanan developer, perbankan dan asuransi. Pada kesempatan ini pula, ERA Indonesia akan memperingati 20 tahun kiprahnya di kancah bisnis properti Indonesia.  Ajang NBC XX juga dimanfaatkan untuk memperluas network dan meningkatkan kerjasama mengingat Member Broker dan Marketing Associates dari seluruh wilayah Indonesia. “Selama 2011, pasar properti Indonesia mengalami “booming” yang sangat dasyat. ERA Indonesia bahkan berhasil mencatat kenaikan omzet 36,2 % dari tahun sebelumnya,” ucap Darmadi Darmawangsa dalam sambutannya. Menurutnya, ERA Indonesia juga berhasil meraih penghargaan ReBi (Rekor Bisnis) sebagai pelopor pengembangan bisnis broker properti dengan sistem franchise di Indonesia.

 

“ERA Indonesia juga telah mampu meningkatkan kerjasama secara strategis dengan perbankan, dipercaya menangani lebih banyak proyek baru serta bekerjasama dengan media online untuk memasarkan propertinya dan semakin memperluas ekspansinya,” ujar Darmadi. Darmadi berharap, ERA Indonesia dapat terus mempertahankan posisinya sebagai “the number one property agent” di Indonesia dan sebagai pelopor pengembangan usaha ini dapat semakin bertumbuh, berkembang dan terpercaya. Memperingati HUT ke-20, kali ini ERA Indonesia mengambil tema “A New Beginning”. Dengan tema tersebut, momen ini akan menjadi awal transformasi ERA Indonesia menuju kedewasaan dan kemapanan serta titik tolak menuju tingkatan yang lebih tinggi lagi.

 

“Sejak awal berdirinya, ERA Indonesia telah mendidik ribuan anggota masyarakat untuk memiliki jiwa entrepreneurship, menumbuhkan semangat wirausahawan yang tergabung menjadi Member Broker dan Marketing Associates ERA Indonesia,” ucap Founder ERA Indonesia, Hendro S. Gondokusumo. Hingga saat ini ERA Indonesia telah meluluskan lebih dari 50.000 Marketing Associates melalui 640 gelombang sales system training yang dilaksanakan di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Makassar dan Manado. “Selama 20 tahun kiprahnya di negeri ini, ERA Indonesia juga telah berhasil mengedukasi masyarakat akan sistem brokerage properti yang lebih professional, membantu penyerapan produk KPR dari sejumlah perbankan dan memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian Indonesia,” ungkap Hendro.

 

ERA Indonesia juga kembali membuat terobosan dalam produk dan pelayanan dengan meluncurkan program pencarian data networking bagi Member Broker dan Marketing Associates melalui iPad 2. Selain pemberian penghargaan dan Gala Dinner, NBC XX juga menghadirkan Marcell Siahaan dan Vicky Shu sebagai bintang tamu, mendukung kemeriahan acara ini. Penghargaan dengan kategori Top Member Broker, untuk primary market di raih ERA Top, ERA Galaxy (1st runner up), ERA Commerce (2nd runner up). Secondary market secara overall ditempatkan ERA Galaxy, ERA Top (1st runner up), ERA Victoria (2nd runner up). Top Producer Associate overall di raih Fenny Gunawan – ERA Galaxy, Paulus – ERA Top (1st runner up), Lisa Kuntjoro – ERA Home (2nd runner up). Rookie of the Year Betsy – ERA Victory.

 

Atas prestasi yang telah berhasil diraih, Top Member Broker dan Top Producer Associates 2011 mendapatkan penghargaan untuk menghadiri ERA International Business Conference di New Orleans, Amerika Serikat. Sedangkan Marketing Associate yang termasuk ke dalam Star Club dan Member Broker peraih President’s Award mendapatkan kesempatan untuk mengikuti ERA Asia Pacific Business Conference yang diselenggarakan di Singapura.

 

Dedy Mulyadi, Foto : Dokumentasi ERA Indonesia 

 

 

 

 

rumah123.com