Media Online Solusi Beriklan Yang Tepat

Big Banner

Internet kini telah menjadi kebutuhan masyarakat modern saat ini. Pertumbuhan penggunanya yang semakin pesat. Memberi dampak pada perkembangan media online. Penyampaian informasi tercepat, menjadi keunggulan media ini dibanding media yang ada

 

Sebuah media jika tidak berisikan iklan didalamnya, maka keberlangsungan bisnisnya pun tak mungkin langgeng. Guna mensiasati performa pendapatan iklan, sebagai media online properti berbayar terbesar di Indonesia. Rumah123.com merangkul beberapa agency periklanan lewat media gathering yang diadakan beberapa waktu lalu di Hotel Ambara, Jakarta. Dalam moment tersebut, Russell Henry selaku Business Manager Rumah123.com memberi gambaran secara detail perkembangan penggunanya internet di Indonesia. Ia juga memaparkan keunggulan beriklan di media online serta feedback positif terhadap kecepatan informasi yang di dapat oleh konsumen.

“Bagi kami, beriklan di media online sangatlah tepat. Karena media ini memiliki kelebihan, salah satunya adalah dapat menganalisa data yang akurat dari pengunjung yang menyambangi website,“ ungkap Russel. Perkembangan teknologi serta kecanggihannya telah memudahkan pengguna internet mencari dan menjual properti lewat media online. Membaiknya pertumbuhan tersebut memberi peluang bagi Rumah123.com, untuk senantiasa menyajikan ragam kemudahan bagi pencari properti.

Selain telah menjadi suatu kebutuhan bagi masyarakat, keberadaannya juga merupakan pilihan para pengiklan menawarkan berbagai produknya di dunia ini. Dengan penyampaian informasi yang cepat kepada konsumennya adalah komitmen media ini. Langkah awal yang dilakukan Rumah123.com dalam hal memperkenalkan produknya disambut baik oleh para advertising. Meddy Papinka, Sales Manager, Rumah123.com juga menjelaskan, potensi besar yang didapat dari beriklan di media online.

“Karena kecepatan penyampaiannya. Banyak konsumen terutama developer ternama, sudah beriklan di media kami. Selain cepat, informasi ini sangat tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi, ”tambahkan Meddy menjelaskan. Penyampaian produk dan potensi peluang bisnis ini disambut baik oleh beberapa agency periklanan. “Kalau pihak Rumah123.com sudah memperkenalkan bentuk medianya kepada para agency periklanan. Saya rasa, ini akan jadi sebuah kerjasama yang saling menguntungkan bagi kami selaku agency dan Rumah123.com sebagai media, “tegas Maya Sopiyana, Lumbung advertising.

“Selain memberi wawasan terhadap kami tentang media online properti berbayar. Moment ini mampu memberi peluang bagi kami untuk memasarkan dan menempatkan iklan klien kami di Rumah123.com. Hanya saja butuh pendekatan secara langsung yang dapat dilakukan pihak media terhadap kami, ”tambahkan Maya menjelaskan. “Menggandeng agency untuk memasarkan berbagai produk sangat dibutuhkan bagi kami. Agar dapat saling bersinergi. Tentu media ini juga harus menerapkan aturan main yang dapat disepakati. Tentu aturan yang saling menguntungkan bagi kedua pihak. Pendekatan seperti ini, perlu diadakan untuk menjalin kerjasama, “paparkan Cerah Pambudi, Lumbung Advertising.

“Kami melihat website properti masih jarang ditemui, terutama media online berbayar seperti Rumah123.com. Semoga website ini menjadi acuan bagi para pencari properti juga pengiklan. Menjadi situs terbesar dan dapat menampung mereka yang mencari semua informasi tentang properti, “uraikan Indah, Inisiatif Advertising. Sebagai media online terlengkap dan terbesar di Indonesia. Kebutuhan ruang iklannya pun membuka peluang bisnis bagi para advertising. Keberadaannya mampu menjadi solusi bagi mereka yang memiliki waktu terbatas oleh kesibukan.

“Untuk mendapatkan properti yang diinginkan, selain simpel dan praktis. Mereka dapat mengakses dengan cepat mengenai produk yang sedang dicarinya, ”terangkan Indah. “Selain jadi salah satu pilihan beriklan dan lebih memudahkan klien kami untuk menempatkan iklannya di website ini. Edukasi produk juga dapat diterima oleh klien kami. Karena website Rumah123.com dapat memberikan seberapa besar data yang akurat mengenai pengunjungnya, “mengakhiri wawancara.

 

Naskah dan foto : Dedy mulyadi

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me