Meski Diketinggian Atmosfernya Seolah Berada Di Rumah

Big Banner

Memiliki hunian dengan fasilitas yang lengkap menjadi dambaan setiap keluarga. Terlebih lagi, lingkungan huniannya modern

Hunian jangkung menjadi pilihan yang tepat saat ini. Lebih praktis, tingkat keamanannya pun terjaga dengan baik. Penghuni seolah dimanjakan oleh fasilitas yang ada didalamnya. Untuk melengkapi kebutuhan hunian tersebut, Sky Terrace hadir sebagai kondominium yang di desain berkonsep eco friendly. Konsep hunian modern ini terbentuk di dalam  kawasan Daan Mogot Baru. Membidik pangsa pasar level menengah menjadi incarannya. Memiliki kelebihan yang jauh lebih baik, karena di bangun bukan di area yang baru, melainkan di tengah lingkungan perumahan yang sudah tertata dengan baik oleh PT Fajar Surya Perkasa

 

Lengkap dengan berbagai fasiitas. Lokasinya sendiri hanya selangkah dari pusat belanja. Dekat dengan rumah sakit dan pusat pendidikan. Memiliki akses yang mudah dicapai karena lokasi yang strategis, diapit oleh dua lingkar tol dalam kota. Butuh waktu cepat untuk mencapai bandara Internasional Soekarno Hatta. Dengan konsep life style. Kelengkapan fasilitasnya pun tak kalah menarik. “Kondominium ini, kami lengkapi 18 branded outlet. Semua kebutuhan fisik coba kami penuhi di sini. Ada drugs store, cafe and resto, bisnis center, laundry dan magazine store. Adanya outlet tersebut, diharapkan dapat memanjakan penghuni tanpa harus keluar dari area ini,”ucap Juan Panca Wijaya, General Manager PT Fajar Surya Perkasa.

 

Ia menambahkan, “Nantinya akan ada swimming pool dengan konsep lagoon, dipercantik oleh landscape bernuansa tropical resort di Kondominium ini. Kami berharap, penghuni akan merasakan pengalaman tersendiri saat berada di sini Karena atmosfer seperti di Bali akan tertuang indah di Sky Terrace.” Menurut Juan, “Setiap tower akan dilengkapi sky lounge, area terbuka yang berfungsi sebagai ruang santai penghuni. Nuansa yang ingin dibentuk layaknya berada di rumah. Meski berada diketinggian, dengan lingkungan hunian yang eco friendly, atmofer yang terbentuk terasa tetap di perumahan.”

 

Pangsa pasar kondominium ini membidik level menengah. Namun ada satu tower yang ditujukan ke level atas yaitu tower Pecatu, yang hingga saat ini penjualannya telah mencapai 40% terjual dari 180 unit yang dipasarkan. Kelebihan yang dimiliki, tower Pecatu dilengkapi private lift. Sedangkan penjualan tower Uluwatu telah mencapai 70% terjual dari 162 unit. Dengan tipe 2 bedroom yang ditawarkan terjual habis. Respon yang cukup baik, kondominium ini juga akan meluncurkan tower Sanur, sebagai pelengkapnya.

 

Bicara harga, untuk tipe terkecil 1 kamar tidur dengan luas semigross 35m2, harga yang ditawarkan harga Rp 300 jutaan. 2 kamar tidur luas 48m2 semigross harga di buka Rp 400 jutaan. Sedangkan tipe 68m2 dipasarkan Rp 600 jutaan. Ada juga tipe besar di tower Grande dengan luas 86m2. Sejak diluncurkan akhir Mei 2011 lalu, selisih harga dari diluncurkan hingga hari ini mengalami kenaikan harga sebesar 10%.

 

Hunian jangkung ini di bentuk sangat privasi. Keamanan yang diberikan kepada penghuninya pun memberikan kenyamanan tersendiri. Untuk dapat masuk ke lobbynya saja, penghuni harus menggunakan kartu khusus sebagai akses masuknya. Kartu yang sama, juga dapat digunakan sebagai akses ke unit hunian saat berada di lift. Kartu itu juga dapat difungsikan penghuni menuju sky lounge. Selain itu, setiap unitnya dilengkapi fiber optic sebagai media komunikasi, seperti CCTV, video phone dan tv cable. Semua itu menjadi satu bagian fasilitas yang ada dalam unit hunian.

 

Kondominium seperti Sky Terrace merupakan yang pertama di wilayah Daan Mogot dan sekitarnya. “Segmentasi pasar kami, konsumennya adalah dari lingkungan Daan Mogot sendiri. Tentu mereka yang telah lama tinggal dan mengenal baik di sini,”tegas Juan. “Mereka merasa ini adalah nilai investasi yang menjanjikan. Pangsa pasar berikutnya adalah pengusaha yang berada di sepanjang jalan Daan Mogot. Menurut data yang kami miliki, terdapat 65 perusahaan berskala nasional dan internasional di area ini,”jelaskannya lagi

 

Juan berkata,” Area ini masih kekurangan fasilitas. Sehingga jika sanak saudara mereka datang, kebanyakan dari mereka membawanya ke hotel. Dengan adanya Sky Terrace, mereka akan dapat menempatkan keluarga di sini.” Calon konsumen selanjutnya adalah keluarga yang memiliki anak yang bersekolah di Jakarta. “Kami juga memiliki fasilitas pendidikan bertaraf internasional. Aksesnya mudah, cukup dengan busway mereka dapat langsung ke lokasi ini. Mereka yang menyekolahkan anaknya di Jakarta, tidak perlu khawatir lagi,”terangkan Juan.

 

“Selain itu, banyak juga dari mereka yang bekerja di wilayah ini, khususnya level manager telah membeli unit hunian di Sky Terrace, sebagai tempat tinggalnya. Paling tidak jarak antara tempat kerjanya jadi tidak jauh,”ceritakannya. Karena jumlah unit yang ditawarkan di sini tidak banyak. Lingkungan hunian ini jadi lebih terlihat privasi. Total keseluruhannya sendiri hanya 500 unit. Direncakan pembangunan tower Uluwatu dan Sanur akan terbangun 18 lantai. Sedangkan tower pecatu 23 lantai. Juan Panca menjelaskan,”Untuk proses penyelesaiannya, kami menargetkan awal 2014 pada kwartal pertama, diiringi dengan serah terima kunci kepada penghuni. Sedangkan kedepannya, kami juga akan merencanakan pengembangan office park di Daan Mogot Baru.”

 

Dedy Mulyadi, Foto Sky Terrace

rumah123.com