Megapolitan Developments Luncurkan Apartemen Pertama di Cinere

Big Banner

Rumah123news: Megapolitan Developments, perusahaan pengembang properti yang telah berkarya lebih dari 33 tahun akan meluncurkan apartemen bernama Puri Cinere Apartmen (PCA) yang akan dibangun di lahan seluas 12.038 M2 di perumahan Puri Cinere. PCA merupakan salah satu proyek pengembangan terbaru Megapolitan Developments di 2010, selain beberapa proyek lain seperti Urbana University Village tahap II dan Mega Blok Cimandala City tahap II.

PCA merupakan produk investasi unggulan saat ini mengingat beberapa karasteristiknya, yaitu berada di lokasi strategis Puri Cinere, yang merupakan pertemuan wilayah Jakarta Selatan, Depok, dan Tangerang. PCA pun dilengkapi beberapa akses tol.

Lokasi PCA di Puri Cinere sangat berpotensi mengingat pesatnya pembangunan perkantoran di TB Simatupang, sedangkan wilayah dalam kota sudah sangat padat. Hal ini menjadikan PCA hunian yang hadir ditengah kebutuhan akan hunian praktis para eksekutif muda dan ekspatriat dan bebas hambatan 3 in 1.

 “Untuk prelaunch ini kami mematok harga khusus Rp 7,7 juta per m2, dan hanya berlaku sampai 25 April ini,” ujar Abraham S Budiman, Direktur Operasional Megapolitan Developments.

Abraham juga menjelaskan, jumlah unit yang ditawarkan mencapai 365 unit, yang terdiri dari tiga tipe, yaitu 1 kamar tidur (bedroom), 2 bedrooms, dan 3 bedrooms. Selain itu, ditawarkan pula unit komersial yang terdiri dari food & baverage store 76 unit, kios 40 unit serta basement floor untuk hypermarket.

Fasilitas yang dimiliki oleh PCA nantinya akan meliputi life style, spa, ruang pertemuan, function room, kolam renang, dan children play ground. Selain itu calon penghuni akan terbantu oleh adanya fasilitas kesehatan klinik cardio vascular . klinik tersebut merupakan kerjasama Puri Cinere Hospital dengan rumah sakit jantung terkenal di belanda.

Investasi di Puri Cinere dinilai menguntungkan karena kenaikan harga tanah di wilayah tersebut berkisar 20% per tahun, kenaikan bahan bangunan sekitar 20% per tahun, kenaikan biaya sewa kurang lebih 20% pertahun, serta kenaikan harga PCA sendiri yang diprediksi kurang lebih 12 % per tahun. (REIZA)

rumah123.com