Open Factory Audietruss Hadir di Mitra 10

Big Banner

JAKARTA—123 News: Open Factory untuk rangka atap baja ringan merek Audietruss kini hadir di supermarket bahan bangunan Mitra 10 Cibubur, Jakarta Timur. Dengan itu, satu mesin pengolah rangka atap baja ringan siap melayani konsumen yang datang ke Mitra 10 Cibubur. Semua itu dimungkinkan setelah belum lama ini, PT Catur Mitra Jati Sentosa selaku pemilik merek Mitra 10, menandatangani nota kesepahaman dengan PT Metal Forming Industry.

Siaran pers dari Catur Mitra dan Metal Forming yang dikeluarkan di Jakarta belum lama ini menjelaskan bahwa Open Factory itu memerlancar pelayanan terhadap konsumen rangka atap baja ringan Audietruss. Dengan mesin tersebut, konsumen langsung dapat melihat pengolahan rangka atap baja yang dipesan. Selain itu, konsumen dapat memesan ukuran panjang rangka atap yang customized selain ukuran 6 m yang lazim tersedia di pasar.

Tambah siaran pers itu, Catur Mitra dan Metal Forming pun bekerja sama menyediakan solusi perencanaan atap terpadu menggunakan perangkat lunak mutakhir dari Australia. Di sini, konsumen akan langsung dibantu oleh estimator untuk memerkirakan jumlah kebutuhan biaya rangka atap baja, genteng, dan lain-lain sejenis.

Layanan dari tim penjualan dan estimator nan andal, menurut siaran pers itu, memungkinkan Mitra 10 menjual rangka atap baja ringan dalam bentuk batangan ataupun terpasang. Dalam hal ini, Metal Forming memberikan garansi material dan struktur.

Dijelaskan lagi, selain memasarkan rangka atap baja ringan merek Audietruss, Metal Forming akan memasok serangkaian produk atap seperti genteng metal (merek Supersteel, SteelStone, ShellRass, dan lain-lain) ke semua gerai Mitra 10. REIZ/FOTO: REIZ

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me