LJ HOOKER INDONESIA : Bukukan Penjualan Terbaik di Paramount Serpong

Big Banner

Jakarta-123 News: Penjualan rumah oleh LJ Hooker Indonesia terus mengalami peningkatan. Demikian diungkapkan oleh Oka M Kauripan, Direktur LJ Hooker Indonesia, di sela-sela acara “Night of The Star”, yang memberikan penghargaan pada agen-agen penjualan rumah terbaik. Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 10 September 2009 di Hotel Le Meridien ini juga sebagai wujud kepedulian LJ Hooker pada lingkungan. Terutama anak-anak jalanan, pengamen dan mereka yang tidak mampu. “Apalagi ini bertepatan dengan bulan Ramadhan, bisa sambil buka bersama,” ujar Oka.

Kegiatan ini sesuai dengan filosofi LJ Hooker sendiri untuk mempertahankan kepedulian pada lingkungan. “Karena itu kami mengundang Dik Doank, untuk menyampaikan donasi,” tambah Oka.

Oka yang didampingi oleh Hody K, Country Director LJ Hooker Indonesia menambahkan penjualan di Gading Serpong, terutama Paramount Serpong mencatat hasil terbaik sejak Juni-Juli 2009. “Kendati secara keseluruhan industri properti sedang slow down, bagi kami penjualan di Paramount Serpong adalah yang terbaik pada 2-3 bulan lalu,” papar Hody.

Selanjutnya Hody menjelaskan selain Serpong penjualan properti yang terbaik berasal dari Kelapa Gading, Tangerang dan Kota Semarang. Dan dari semua itu rumah sekunder masih mendominasi penjualan. “Sekunder lebih bagus ketimbang primer. Terbukti hingga kini 40% dari target sudah tercapai,” ujar Hody lagi.

Ke depan LJ Hooker akan memperluas garapannya dengan fokus pada properti management. “Pasarnya cukup bagus, apalagi kita didukung oleh jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan demikian pengembang bisa lebih fokus pada proyeknya dan kita yang menggarap pemasarannya,” ungkap Oka menutup pembicaraan. SATRIA WICAKSONO/Foto : ISTIMEWA

rumah123.com