DPD AREBI – REI DKI: Kerja Sama Memperkuat Strategi Pemasaran

Big Banner

Jakarta-123 News: Kendati sinergi broker properti dan pengembang cukup menguntungkan namun entah karena alasan apa, pengembang banyak yang enggan menggunakan jasa broker properti. Dengan kata lain sinergi antara agen pemasar properti dengan pengembang belum berjalan maksimal.

Tak ingin kondisi ini terus berlanjut, DPD Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta, mengambil langkah strategis dengan mengadakan seminar “Bincang Bisnis Developer dan Broker”, di Jakarta, Senen (7/9). “Seminar ini diharapkan akan membentuk opini dan kesatuan pendapat untuk mendapatkan solusi atas persoalan yang terjadi pada pengembang dan broker,” ujar FR.Suherman, Sekretaris Jenderal, DPD Assosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DKI Jakarta.

Sementara itu, pada saat yang sama juga dilakukan penandatanganan kesepahaman bersama untuk meningkatkan peluang kerjasama pemasaran dan pertukaran informasi properti dimasa depan antara DPD AREBI DKI Jakarta dengan DPD Real Estate Indonesia (REI) DKI Jakarta.

MoU yang ditandatangani Hary Jap, Ketua DPD AREBI DKI Jakarta, dan Setyo Maharso, Ketua DPD REI DKI Jakarta ini, diharapkan akan menjadi rujukan bagi anggota organisasi untuk membangun hubungan kerja yang lebih luas dan saling memberi manfaat dengan menghormati profesionalisme masing-masing kepentingan.
Menurut Hary Jap, kerjasama ini tentu saja tidak hanya menguntungkan bagi kedua belah pihak, tapi konsumen juga akan diuntungkan. “Sebab dengan begitu, industri properti di Jabodetabek ini bisa berjalan lebih transparan dan terkontrol,” imbuh Hary.

Sementara itu, Setyo Maharso mengungkapkan, dengan kerjasama ini, pengembang akan mendapatkan informasi yang lebih riil terhadap perkembangan pasar di Jabodetabek yang mengalami perubahan yang cukup pesat. “Kerjasama ini akan membantu memperkuat strategi pemasaran serta pengembangan produk agar bisa diserap pasar,” tandasnya. ZAL/Foto : DEDY MULYADI.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me